Search

Persalinan Anak Kedua Omesh-Dian Ayu Begitu Dramatis

Alikanews.com – Presenter Omesh dan istrinya, Dian Ayu lagi bahagianya. Mereka baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Btara Langit Anandayu.

“Panggilnya Langit. Panjang 49 cm dan berat 3,1 kg,” kata Dian dalam jumpa pers di RSIA Kemang Medical Care, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2017).

Dian melahirkan Langit yang berjenis kelamin lelaki itu secara normal pada Jumat lalu pukul 23.00 WIB. Menurut Omesh, cerita sampai akhirnya sang istri melahirkan cukup dramatis.

“Pulang kerja mau bersih-bersih. Istri dari Selasa siangnya itu sudah kontraksi. Seharian dilihat sampai besok. Setengah dua belas malam baru pulang, ketuban pecah dan langsung ke rumah sakit. Jam 12 sampai ke rumah sakit ketuban sudah pecah. Ketuban pecah satu kali 24 jam bayi harus keluar,” ujar Omesh mengawali cerita.

Walaupun Dian mengalami kontraksi, bukaan tak juga bertambah. Sementara air ketuban terus keluar dan Dian bersikeras untuk melahirkan secara normal.

“Jadi kami tunggu. Pas diperiksa sudah bukaan dua, itu jam dua atau jam tiga. Diperiksa lagi jam 12.00 siang masih bukaan dua,” kata Omesh.

Setelah menunggu beberapa jam lagi, Dian akhirnya masuk ke ruang persalinan. Dan, Langit berhasil dilahirkan dengan selamat.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts