Search

GIGI Rilis Album Religi ke-9 untuk Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Alikanews.com – Grup band GIGI yang dihuni Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy kembali merilis album religi untuk menyambut bulan Ramadan. Album religi ke-9 ini diberi judul Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Kebanyakan lagu yang dirangkum di album ini pernah dirilis sebelumnya. Hanya saja, Armand dan kawan-kawan menyajikannya dengan aransemen baru.

“Kebetulan di situ (album baru GIGI) ada lagu kami dengan judul yang sama. Dan kebetulan juga di lagu itu, waktu recording semua personil (sejak awal sampai GIGI sekarang) dari 23 tahun baru rekaman bareng untuk satu track lagu,” kata Armand dalam jumpa pers peluncuran album tersebut di KFC Kemang, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2017).

Lagu-lagu yang diaransemen ulang antara lain, Sifat 20, Beribadah Yok, Gerbang Cintamu, Munafik, Distorsi Manusia, Persahabatan dan Cinta, Gerbang Rahmatmu, dan Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Adapun lagu baru ada Adu Domba yang merupakan karya penyanyi dangdut senior Rhoma Irama.

“Lagu-lagu tersebut merupakan lagu favorit personel GIGI yang kami aransemen ulang musiknya menjadi lebih Fresh,” ujar Thomas.

Gusti menambahkan, album ini punya benang merah, yakni menggambarkan kondisi kehidupan manusia sekarang, baik dengan Sang Pencipta maupun dengan sesama manusia.

Lewat album tersebut, Armand pun berharap karya-karya yang disuguhkan bisa menjadi pengingat kepada semua pendengar agar kembali ke jalan Tuhan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts