Search

Kak Ema Akui Curhatan Firza Husein di Baladacintarizieq.com

Alikanews.com – Kak Ema, sosok misterius, yang terseret kasus penyebaran konten mesum di laman baladacintarizieq.com, mengakui Firza Husein kerap mencurahkan isi hati kepadanya.

Ema yang bernama asli Fatima itu juga mengakui, rekaman suara Firza tengah ”curhat” mengenai kisah cinta dengan seorang tokoh organisasi massa (ormas) itu benar-benar ada.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan, pengakuan tersebut dituturkan Fatima saat diperiksa, Selasa (16/5/2017).

“Ya intinya Firza punya temen dekat namanya kak Ema. Kalau dia curhat ya kepada Kak Ema,” kata Argo di Polda Metro Jaya, Selasa siang.

Menurutnya alasan penyidik memanggil Ema hari ini adalah, untuk mendalami rekaman percakapan dua perempuan diduga mirip Firza dan Ema yang beredar di laman baladacintarizieq.com.

Dalam rekaman percakapan tersebut, suara perempuan diduga Firza bercerita mengenai seorang ulama yang diduga adalah pentolan FPI Muhammad Rizieq Shihab.

“Ya intinya (Ema mengakui) bahwa kegiatan curhat itu ada,” tukasnya.

Ema telah menyelesaikan pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus penyebaran konten pornografi itu. Dia menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sejak pukul 09.30 WIB

“Jam setengah 10 masuk. Sudah diperiksa, ternyata (keterangan Ema) sudah lengkap,” kata dia.

Selain Ema, hari ini polisi juga akan memeriksa Firza Husein. Firza hingga berita ini diunggah masih menjalani pemeriksaan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts