Search

Aming Iming-imingi Evelyn Apartemen Agar Mau Cerai

Alikanews.com – Aming suaminya Evelyn Nada Anjani memberikan iming iming sebuah apartemen kepada Evelyn agar mau diceraikan.

“Itu (penawaran soal apartemen dari Aming) mah sudah penawaran dari dia sebelum nalak saya, kali. Apartemen saya kasih, jadi kamu (Evelyn) tolong terima cerai saya,” kata Evelyn mengingat perkataan Aming saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Evelyn waktu itu tak langsung mengiyakan permintaan Aming. Meskipun, dia memang butuh tempat tinggal.

“Oh nggak bisa gitu saya punya perasaan. Saya juga seorang perempuan. Jadi ya tunggu dulu sampai hati saya tenang dulu jangan mendadak. Mau cepat-cepat cerai, nggak bisa. Persiapan hati orang kan beda-beda. Nggak ada seminggu, langsung ditalak saya,” ujarnya menuturkan.

Pada akhirnya, Evelyn pun pasrah. Dia mau menerima tawaran itu jika memang Aming ikhlas memberikan apartemennya.

“Ya sudah kalau itu maunya dia Kalau untuk nuntut dari saya sih nggak tapi kalau dia ikhlas ngasih, ya Alhamdulillah. Untuk saya nyambung hidup saya yang baru. Kalau dibilang saya nuntut ini itu nggak,” katanya.

Sidang cerai Evelyn dan Aming sudah delapan kali dilaksanakan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengadilan akan kembali menggelar sidang mereka pada 19 Mei mendatang.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts