Search

Anisa Rahma Pasrah Saat Ditinggal Nikah

Alikanews.com – Mantan personel girl band Annisa Rahma tidak mau ambil pusing saat ditanya soal jodoh. Padahal, sebagian besar rekannya eks Cherrybelle banyak yang telah menikah.

Malah, ada juga yang narsis memamerkan pasangannya.

Meski sudah berumur 26 tahun dan acapkali diundang ke acara pernikahan sahabatnya, Annisa santai. Urusan jodoh Annisa mengaku pasrah kepada Tuhan.

“Iya sih undangan datang terus ya dari Cherrybelle. Cuma kalau aku gimana dikasih sama Allah aja. Misal udah ditentuin tinggal cari waktunya aja,” kata Anisa di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Jika sudah waktunya, sambung Annisa, jodohnya pasti akan datang. Kelak jika bertemu dengan lelaki yang sesuai kriteria dirinya tak mau berlama-lama pacaran.

“Kalau udah klik ya nggak nunggu waktu lama lagi sih. Cuma nggak ada yang kayak gitu, masih on the way kali ya pasangannya. Jadi tunggu aja,” ucapnya lagi.

“Yang soleh dan bisa menjadi calon imam di masa depan,” ujarnya menyebut kriteria calon suami.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts