Search

Ini Jawaban Evelyn soal Kedekatan dengan Cowok Jepang

Alikanews.com – Disc jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani menjawab isu kedekatan hubungannya dengan seorang cowok Jepang. Evelyn, baru-baru ini, pergi ke Jepang untuk menenangkan diri menghadapi perceraian dengan komedian Aming.

Di Negeri Sakura, Evelyn terlihat sering jalan dengan seorang cowok Jepang. Evelyn, beberapa kali, memposting kedekatannya cowok Jepang tersebut di sosial media.

“(Foto sama lelaki Jepang) terus kenapa? salah lagi,” kata Evelyn saat ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017).

Evelyn pun langsung mengklarifikasi cowok Jepang tersebut. Dia menegaskan bahwa cowok Jepang itu adalah tetangganya.

Dijelaskan pula bahwa Evelyn dan cowok Jepang tersebut telah berteman baik sejak kecil.

“Teman dekat, cowok itu. Semuanya teman dekat. Dan memang kami cuma teman. Tetangga sebenarnya sih, tetangga rumah. Teman dari SD dan SMP, jadi kami nggak ada apa-apa,” Evelyn mendaskan.

Pada kesempatan itu, Evelyn juga mengatakan bahwa kondisinya jauh lebih baik sepulang dari Jepang. Suasana hati Evelyn tidak lagi muram, seperti setelah menerima surat talak.

“Move on? Ya Alhamdulillah sudah lebih baik,” kata Evelyn

Evelyn juga menyatakan sudah legowo menghadapi perceraian, meski sejatinya tak mau berpisah dari Aming.

“Ya memang kan semua keputusan ada di dia. Masalah perceraian, aku sudah nggak ada hak untuk gimana-gimana. Kita lihat saja nanti. Masalah cerai aku serahin ke pengacara (supaya) menyelesaikannya dengan baik,” Evelyn menjelaskan.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts