Search

Agnez Monika Merubah Gaya Rambutny dengan Model Pixy Berponi

Alikanews.com – Penyanyi Agnes Monica melakukan penyegaran untuk merubah penampilannya di bagian rambut. Ia sekarang memilih model pixy dan berponi dengan cat warna perak.

Pelantun “Coke Bottle” ini butuh riset memilih gaya rambut demikian karena ia ingin menggambarkan citranya saat merilis AGNEZ MO App, bekerja sama dengan Escapex, perusahaan asal New York.

Kekasih Wijaya Saputra ini menggambarkan dirinya seperti direktur perusahaan untuk aplikasinya sendiri. Aplikasi tersebut bisa mempererat hubungan antara Agnez dengan penggemar.

“Ini potong rambut karena memang penginnya saya saja. Melihat saya ini bukan hanya sebagai pribadi ya. Tapi kami juga memperlakukan Agnez Mo itu sebagai brand atau produk. Jadi seolah sebagai director of a company yang namanya Agnez Mo,” kata Agnes di hotel Westin, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2017).

Agnez merasa harus berpikir ke arah sana dan mengesampingkan kepentingan pribadinya. Selain soal gaya rambut, artis berusia 31 tahun ini juga menjelaskan bahwa gaya berpakaiannya kadang tak pernah diduga.

Mantan artis cilik ini senang mengeksplorasi berbagai warna dan gaya untuk mendukung citranya.

“Saya bisa benar-benar feminin. Tapi kalau lagi pengin tomboy. Tomboy banget. Mendadak punk, rock, hip-hop, ya gitu. Jadi memang jangan taruh saya di satu kotak, gitu istilahnya. Jangan menilai saya dari baju yang saya kenakan. Manusia itu kan punya layers dan menurut saya entertainment itu kayak satu ladang untuk bisa eksplor layer-layer itu. Sisi Feminin dan tomboy side,” terang Agnes lagi.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts