Search

Isu Lamaran Maia Estianty, Ia Pun Menjawab dengan Simpel

Alikanews.com – Saat ini Maia Estianty jadi perhatian publik gara-gara isu lamarannya mencuat di media sosial. Bermula dari postingannya di Instagram, ada seorang netizen yang menyinggung Maia baru saja dilamar.

“Kalau habis lamaran itu mukanya bersinar ya bun, so happy for you,” tulis akun @papa_edwan yang pemiliknya diketahui sebagai koreografer fashion itu.

Maia lantas membalasnya dengan canda di kolom komentar. “iye, gue dilamar jadi satpam di mako brimob, hahahha,” tulisnya waktu itu.

Masih menjadi teka-teki, saat awak media menemuinya di acara Konser Kebangsaan di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (20/5/2017) kemarin. Usai konser, Ibu dari Al, El, dan Dul itu langsung dimintai konfirmasi.

Jawaban Maia sangat sederhana. Dia tak mengiyakan saat ditanya apa benar sudah melakukan acara lamaran. “Nggak,” katanya sambil bergegas jalan.

Maia sebelumnya menikah dengan musisi Ahmad Dhani. Dari pernikahan itu, mereka dikarunai tiga orang anak.

Setelah 12 tahun berumahtangga, Maia dan Dhani resmi bercerai pada 23 September 2008. Sejak saat itu, Maia terkesan tertutup membahas kehidupan asmaranya meski berkali-kali dikabarkan dekat dengan beberapa lelaki.

Baru-baru ini, Maia sempat dijodoh-jodohkan dengan Thiago, seorang dokter berkewarganegaraan asing. Netizen heboh melihat foto mereka yang diunggah Maia ke akun Instagram-nya.

Namun, banyak yang percaya Maia sebenarnya tengah terlibat asmara dengan Irwan Danny Musry, seorang pengusaha jam tangan mewah. Walaupun hingga kini keduanya belum mengkonfirmasi hubungan mereka.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts