Search

Tips Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen

Alikanews.com – Siapa yang kenal dan akrab dengan jejaring sosial Twitter? Ya, bila berbaicara tentang twitter sudah di pastikan semua orang pastinya sudah tahu dan sangat bersahabat sekali dengannya. Twitter sendiri yaitu salah satu jejaring sosial dengan pengguna terbanyak setelah Facebook.

Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak sekali maka tidak heran jika membuat sebagaian dari anda akan merasa senang karena pastinya akan semakin seru menggunakannya. Hal ini akan terkait dengan jaringan berupa teman yang akan semakin banyak dan terus bertambah setiap harinya. Akan tetapi bukan tidak mungkin pada akhirnya Anda merasa jenuh dan ingin menghapusnya. Oleh karena itu saya akan share tips cara untuk menghapus akun twitter Anda.

Cara Hapus Akun Twitter Secara Permanen

1. Login akun Twitter Anda (twitter.com)

2. Kemudian anda akan menemukan Home dan langsung menuju akun untuk menghapus akun twitter Anda. Caranya klik pada foto profil twitter Anda yang berukuran kecil di sebelah kanan atas sehingga akan terlihat dropdown seperti terlihat pada screenshot berikut ini :

3. Kemudian pilih menu settings dengan langsung mengklik tulisan tersebut .
4. Di sidebar di sebalah kiri, pastikan Anda sudah memilih kategori account.
5. Jika sudah selesai maka di halaman Account setting, scroll ke arah paling bawah dengan kalimat Deactive my account :

Sehingga muncul kotak pop up yang pada intinya mengkonfirmasi penutupan atau penghapusan akun twitter Anda dan akun akan terhapus secara otomatis secara permanen atau selamanya bila Anda tidak melakukan login selama 30 hari. Jika sudah yakin maka langsung klik tombol Deactive @akunTwitter Anda.

Demikianlah tips cara menghapus akun twitter secara permanen. Semoga infonya bermanfaat.

Written by 

Related posts