Search

Seorang Mahasiswa Hukum Potong Kelamin Pendeta Hindu di India

Alikanews.com – Seorang mahasiswa hukum berusia 23 tahun memotong alat kelamin pria yang berprofesi sebagai pendeta Hindu selepas berusaha memperkosanya. Pria itu melakukan aksi bejadnya dirumah korban di Thiruvananthapuram, ibu kota negara bagian Kerala, India.

Menurut pernyataan korban kepada polisi, pria yang berusaha memperkosanya merupakan pengajar agama Hindu berusia 54 tahun.

Kepala polisi distrik Thiruvananthapuram, Sparjan Kumar berujar kepada AFP, pria tersangka pemerkosa mahasiswa itu sudah berulang kali berkunjung ke rumah korban untuk mengadakan upacara ritual untuk menyembuhkan penyakit ayahnya.

“Dia menggunakan pisau untuk membela dirinya serta memotong alat kelaminnya,” ujar Kumar sebagaimana dilansir dari Al Jazeera, 21 Mei 2017.

Ayah mahasiswa itu telah bertahun-tahun menderita sakit. Menurut ibu korban, pria itu ditunjuk untuk melakukan doa rutin di rumahnya untuk menghapus semua masalah yang dihadapi keluarga itu.

Diduga ibu korban juga menjadi korban pelecehan seksual oleh pengajar agama Hindu itu.

Menurut media setempat, kondisi pelaku sudah stabil selepas menjalani operasi. Kasus percobaan pemerkosaan yang dialami mahasiswa hukum itu merupakan satu dari banyak kasus percobaan yang melibatkan pendeta Hindu di Kerala, India.

Written by 

Related posts