Search

Menurut Menteri Koordinator Kemaritiman, Novanto Mempunyai Banyak Kekurangan

Alikanews.com – Menurut Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto banyak kekurangannya.

Namun, dia meminta agar seluruh kader Golkar tidak mempermasalahkan kekurangan ini dan meminta untuk menjaga kekompakan antar kader.

“Semua harus loyal kepada Ketua Umum. Saya sudah contohkan, perjalanan hidup saya di Kopassus itu bisa sukses karena kekompakan. Pak Novanto ini banyak kekurangannya, tapi siapa yang tidak punya kurang?” kata Luhut saat memberikan pengarahan dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (21/5/2017).

“Sekarang kita harus kompak, untuk membangun golkar dengan bagus, Golkar berperan dalam pemerintah,” ‎tambah Politisi Senior Partai Golkar ini.

Dia menambahkan, walaupun mempunyai kekurangan, Novanto dianggap mempunyai kepemimpinan yang baik. Salah satu penilaian positif dari Novanto yaitu lantaran Golkar mendapatkan kemenangan sebesar 58 persen pada Pilkada serentak tahun 2017.

“Yang penting ujungnya, itu satu refleksi “leadership” Novanto. Dia mampu membuat tertinggi. Ada kurangnya, pastilah banyak kekurangannya, ngapain di sana-sini bicara kekurangan orang. Kami internal melakukan koreksi tentunya, kami kritik SN (Setya Novanto), saya juga. Tapi tidak disebut keluar,” tuturnya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts