Search

Bazar Ramadan yang Digelar Ayu Ting Ting Diolok olok Warganet

Alikanews.com – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melaksanakan bazar menjelang bulan suci Ramadan di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Hal ini diketahui dari unggahan videonya di medsos Instagram.

Di video yang diposting Ayu, tampak Abdul Rozak, ayah Ayu yang memakai kaos putih bertuliskan “Bazar Ramadan Ayting” disaat melayani calon pembeli sambil memegang pengeras suara. Tampak pula beberapa perempuan berhijab dengan kaos yang sama ikut membantu.

“Alhamdullah bazar amal Ramadan hari ini berjalan dengan lancar terima kasih yang sudah ikutan bazar amalnya hari ini semoga barkah buat kita semuanya, Aminn. Jangan lupa besok masih ada lagi bazar amal Ramadan, datang ya ditunggu terima kasih.” tulis Ayu di caption video.

Di acara bazar tersebut, si pelantun Sambalado menjual bermacam-macam barang kebutuhan, mulai dari busana muslimah, kue, serta kebutuhan lain.

Sayang, acara ini masih saja dirisak warganet. Ada yang mengatakan bahwa Ayu hanya cari sensasi lewat bazar tersebut.

@meyteissya menulis, “Hahaha cari sensasi, biar gimaaaannaa getohh.”

@solehraja melanjutkna, “Artis dompleng.”

Ditambahkan Asweetsafr_, “Nggak level banget gue minta minta sama dia hello duit gue emang nngak sebanyak dia tapi duit gue halal dari laki gue, SUAMI SAH!! emang die duit kebanyak duit nggak bener dari MOROTIN LAKI ORANG!! Nggak ga sudi kali gue minta baju sama dia yang kaya baju bazar 30rb an wkwkwkkw.”

“Jualan atau menjemur?,” tulis @hadiansadi.

“Allahuakbar.. semoga secepatnya akan ada perampok sadis, lebih sadis dari perampok pulomas, yang akan bantai habis keluarga iblis depok encum lalu mayatnya dimutilasi dan dibuang ke tengah hutan biar membusuk di makan belatung,” tulis @deidara__akatsuki88.

Kendati demikian, ada fans Ayu yang berusaha membela.

@deswita.yulya menulis, “Ternyata dunia sudah tua, terlalu Banyak orang perfikir picik, perbanyak ishtigfar, stop buliying karena semua yang terlihat sesuai dengan yg dirasakan#tarik diri. Lihat diri, berkaca, apakah kita sudah benar#bukan membela ayu, hanya kasian buat para pemilik hati yang kotor…”
Sumber : suara.com

Written by 

Related posts