Search

Jokowi Dijadwalkan Transit di Aceh Setelah Pulang dari Arab Saudi

Alikanews.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan dijadwalkan kembali mampir sementara (transit) di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang Aceh Besar, Senin (22/5), sepulang dari kunjungan kerja ke Riyadh, Arab Saudi.

“Presiden dan rombongan dijadwalkan transit untuk mengisi bahan bakar sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Jakarta,” kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Mulyadi Nurdin di Banda Aceh, Minggu.

Mulyadi Nurdin mengatakan kedatangan rombongan Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo akan disambut oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh di ruang VIP Bandara SIM.

Sebelumnya, saat berangkat dari Jakarta menuju Riyadh, Presiden Jokowi bersama Ibu Negara dan rombongan singgah sementara di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda untuk pengisian bahan bakar dan beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Arab Saudi.

Pesawat kepresiden transit di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (20/5) sekitar pukul 15.36 WIB dan bertolak ke Arab Saudi sekitar pukul 16.51 WIB.

Written by 

Related posts