Search

Dimasa Kecil Julia Perez Menjadi Pelindung Bagi Kedua Adiknya

Alikanews.com – Nia Anggia, adik Julia Perez (Jupe) menceritakan masa kecil sang kakak. Nia mengatakan, dalam ingatannya, Jupe selalu menjadi pelindung untuk dua adiknya, Nia dan Della. Jupe bahkan tak segan membalas atau menantang adu fisik teman-teman yang menjahili Nia dan Della.

Kata Nia, potongan rambut Jupe kecil cepak, layaknya anak lelaki.

“Tomboy ya dulu. Rambutnya dulu bondol. Dan dulu pernah ngerontokin rambut anak laki-laki yang gangguin aku,” cerita Nia di depan keluarga, sahabat dan Jupenizer dalam acara Dear Jupe, Sabtu (20/5/2017) malam di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Dibilang sama dia, ‘eh tungguin gue ya di lapangan’,” kata Nia menirukan ancaman Jupe buat anak-anak yang suka nakal itu, disambut tawa geli penonton di studio.

Della, adik bungsu Jupe membenarkan. Jupe paling berani di antara ketiganya. Dialah yang selalu memberi masukan untuk Nia dan Della.

“Dia selalu dukung. Dia selalu tahu kekurangan aku. Dia selalu kasih tahu supaya nggak gugup,” ujar Della.

Tak heran jika sampai saat ini, Jupe, menurut Sri Wulansih, sang ibunda yang juga ikut hadir malam itu, selalu mencari dua adiknya dalam setiap kesempatan.

“Pertama ditanya adek-adeknya. Ma, mana Nia mana Della. Kalau sudah ada adiknya semua, senang dia,” kenang Sri.

Keluarga, sahabat dan penggemar Jupe mendoakan perempuan bernama asli Yulia Rachmawati yang sudah sejak awal Februari dirawat di Rumah Sakit Ciptomangun Kusuma (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat karena kanker serviks stadium lanjut.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts