Search

Saat Djarot Bertemu Sandiaga Uno, Dia Ucapkan Ini

Alikanews.com – Pelaksana tugas Gubernur Jakarta Djarot Saiful Hidayat membenarkan sudah bertemu Sandiaga Salahuddin Uno, Wakil Gubernur Jakarta terpilih periode 2017-2022. Pertemuan tersebut berlangsung singkat ketika keduanya menghadiri undangan acara stasiun televisi swasta di Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Djarot mengatakan tidak membahas soal agenda tim sinkronisasi yang sudah dibentuk Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Uno.

“Nggak bahas (tim sinkronisasi), saya cuman to say hello,” ungkap Djarot di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Lebih lanjut, Djarot mengatakan, dirinya sudah menerima surat dari Anies-Sandi yang isinya mengajak silaturahmi dan audensi. Saat ini, kedua belah pihak tengah mengatur jadwal duduk bersama.

“Intinya ingin beraudiensi atau silaturahmi, kita terima, disitu saya membaca atau mungkin saya salah baca tidak ada tim singkronisasi,” kata dia.

Saat ini, Djarot mempersilakan tim Anies-Sandi membahas sejumlah program unggulan gubernur dan wakil gubernur Jakarta terpilih ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DKI Jakarta periode 2018-2022

“Nggak apa-apa, karena memang Permendagri memungkinkan untuk mereka (Anies-Sandi) masukan untuk RPJMD 2018, nggak apa-apa,” kata Djarot.

Peraturan yang dimaksud adalah, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 tahun 2010 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 tahun 2008.

“Kalau urusan teknis biar diurus Sekda (Saefullah) dan Bappeda. Supaya sama sama jalannya, karena tugas saya kan juga cukup padat, dua fungsi diambil alih. Di mana Pak Ahok masih ditahanan,” tutup dia.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts