Search

Berikut Ini 8 Khasiat Akar Alang – Alang Bagi Kesehatan

AlikaNews.Com – Manfaat Akar Alang-alang untuk Kesehatan

1. Sebagai obat kencing nanah

Manfaat dari akar alang-alang yaitu untuk menyembuhkan kencing nanah, bila anda alami kencing nanah mungkin saja kencing nanah adalah tanda-tanda dari satu penyakit yang serius. ketika itu berlangsung anda tak butuh cemas karna anda bisa mengobatinya memakai akar alang-alang. langkah menjadikan ramuan ini yaitu dengan mempersiapkan 300 gr akar alang-alang lalu potonglah jadi kecil-kecil, rebus potongan kecil-kecil dari akar alang-alang itu serta campurkanlah gula batu pada rebusan akar alang-alang, diamkan lah rebusan dari akar alang-alang sampai dingin setelah itu makanlah ramuan itu sejumlah 3 kali satu hari dengan cara teratur hingga kencing nanah menghilang. Kencing nanah umum dimaksud degan genore, sementara terdapat beberapa penyembuhan genore, baik itu penyembuhan genore pada wanita atau penyembuhan genore pada lelaki.

2. Sebagai obat kencing selalu menerus

Manfaat dari akar alang-alang yaitu untuk menyembuhkan kencing dengan cara terus-terusan atau kerap buang air, biasanya penyakit kencing dengan cara terus-menerus sangat mengganggu kesibukan kita. Menangani penyakit kencing terus-terusan bisa memakai akar alang-alang karna kandungan yang ada pada akar alang-alang bisa menolong system ginjal pada badan.

3. Sebagai obat hipertensi

untuk menyembuhkan penyakit hipertensi atau desakan darah tinggi ini sangat banyak, tetapi Tahukah anda kalau nyatanya akar alang-alang bisa dipakai untuk menyembuhkan desakan darah tinggi atau hipertensi. langkah menjadikan ramuan dari akar alang-alang untuk menyembuhkan penyakit desakan darah tinggi atau hipertensi sangat gampang yakni dengan mempersiapkan akar alang-alang rebus seperlunya serta mengkonsumsi ramuan itu dengan cara teratur. lainnya konsumsi ramuan ini untuk hindari desakan darah tinggi Anda dapat juga lakukan pola hidup yang sehat serta konsumsi beberapa makanan yang terbangun. Untuk pasien hipertensi atau darah tinggi butuh hindari sebagian makanan sebagaimana bahaya udang untuk hipertensi, bahaya garam untuk hipertensi serta bahaya mlinjo untuk hipertensi.

4. Sebagai obat diare

Akar ilalang mempunyai kandungan yang bisa menolong untuk menangani penyakit didalam perut salah nya ialah untuk menyembuhkan diare, langkah menjadikan ramuan ini yaitu dengan mempersiapkan sebagian akar ilalang lalu rebus akar ilalang itu sampai mendidih, langkah setelah itu yaitu konsumsi rebusan akar ilalang dengan cara teratur serta teratur. Banyak langkah menyembuhkan diare, di antara cara-cara lainnya memakai akar alang-alang yaitu dengan memakai makanan untuk pasien diare.

5. Sebagai obat radang hati

Akar alang-alang benar-benar sangat ampuh dipakai untuk menyembuhkan radang salah nya ialah menyembuhkan radang hati, langkah menjadikan ramuan untuk menyembuhkan radang hati memakai akar alang-alang sangat gampang, dengan merebus akar ilalang seperlunya serta mengonsumsinya dengan cara teratur Anda bisa terlepas dari penyakit radang hati ini. konsumsi ramuan itu dengan cara teratur serta teratur dapat juga dipakai untuk menyembuhkan penyakit radang hati.

6. Sebagai obat kencing darah

Akar alang-alang benar-benar sangat ampuh untuk menyembuhkan permasalahan yang terkait dengan kencing, salah nya ialah ampuh untuk menangani permasalahan kencing darah. Kencing darah ini umumnya karena sebab berlangsung pendarahan dalam pada badan seorang. Langkah menjadikan ramuan ini yaitu dengan mempersiapkan akar alang-alang yang telah kering lalu rebus Akar alang-alang itu memakai 2 gelas air, setelah itu berikanlah 3 irisan tangkwe, rebus ramuan itu sampai tersisa satu gelas air. Untuk menangani kencing darah Anda bisa konsumsi ramuan itu dengan cara teratur sejumlah 2 kali satu hari hingga kencing darah yang anda derita hilang serta betul-betul pulih.

7. Sebagai obat air seni tidak lancar

Air seni tak lancar memanglah sangat mengganggu tetapi untuk Anda yang mempunyai Penyakit ini janganlah cemas karna anda bisa mengobatinya memakai akar alang-alang, langkah menjadikan ramuan untuk menyembuhkan air seni yang tidak lancar dari akar alang-alang yaitu dengan mempersiapkan 30 hingga 50 akar alang-alang yang di mana supaya allah alam itu sudah dijemur sampai kering, rebus akar alang-alang dengan 2 gelas air, rebus sampai tersisa satu gelas air. langkah setelah itu yaitu menyaring ramuan itu diamkan lah sampai dingin lalu minumlah dengan cara teratur sejumlah 2 kali satu hari, minumlah ramuan itu sampai penyakit Anda terobati.

8. Sebagai obat radang ginjal

Akar ilalang begitu ampuh dipakai untuk menyembuhkan radang ginjal langkah menjadikan ramuan dari akar alang-alang untuk menyembuhkan radang ginjal yaitu dengan mempersiapkan 30 gr akar ilalang lalu potonglah akar ilangan kecil-kecil. setelah itu, rebus akar ilalang itu dengan 3 gelas air, Sisakan lah sampai 1 gelas air lalu minumlah ramuan itu dengan cara teratur serta teratur sejumlah 3 kali dalam sehari.

Written by 

Related posts