Search

Seskab Menegaskan Hubungan Antara Jokowi dan JK Baik-baik Saja

Alikanews.com – Sekretaris Kabinet Pramono Anung menampik isu hubungan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla mulai renggang setelah pilkada Jakarta seperti yang ramai dibahas di media. Isu memburuknya hubungan mereka mengemuka setelah pilkada Jakarta dimenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

“Pada dasarnya hubungan Presiden dan Wakil Presiden sangat baik sekali, tidak ada apa-apa. Kalau ada yang mempersepsikan (hubungan Jokowi-Jusuf Kalla memburuk), menurut saya salah sekali,” kata Pramono kepada wartawan usai rapat terbatas di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2017).

Menurut Pramono, Jokowi dan Jusuf Kalla merupakan dwi tunggal‎ dalam menjalankan dan memimpin Republik ini.

Pramono mengatakan mereka selalu bersama-sama dalam menyikapi serta mengambil keputusan kebijakan.

“Tidak ada ruang bagi siapapun untuk memecah itu, dan kami yakin kepemimpinan Pak Jokowi dan Pak JK ini mudah-mudahan legacy ataupun sistem yang ditinggalkan itu menjadi sangat baik,” imbuh dia.

Pramono menuturkan dunia internasional‎ mengakui Indonesia negara yang terus berubah lebih baik dengan meningkatnya investasi negara-negara lain ke negeri ini.

“Itu terbukti dengan pengakuan dunia terhadap Indonesia yang begitu tinggi di forum internasional, sampai rating yang membaik, kemudian juga investasi yang berbondong-bondong. Kemudian kepala negara (negara luar) yang juga sebulan rata-rata tiga kali, ini kan menunjukkan Indonesia sedang menjadi darlingnya dunia,” kata dia.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts