Search

Hotman Paris dan Putrinya Felicia Usai Jenguk Julia Perez

Alikanews.com – Kuasa Hukum Hotman Paris menjenguk Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk menemui Julia Perez yang hingga kini masih dirawat.

Setelah menjenguk Hotman yang datang bersama putrinya, Felicia Hutapea mengaku sedih melihat keadaan penyanyi dangdut yang akrab disapa Jupe itu.

“Memang, sangat sedih. Dia (Jupe) sudah sangat lemah,” ungkapnya usai menjenguk Jupe, di RSCM, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Hotman termasuk tamu yang beruntung saat mejenguk Jupe. Pasalnya mantan kekasih Gaston Castano itu langsung memanggilnya.

“Ucapan pertama yang dia katakan adalah, ‘Abang’. Terus saya tanya, ‘ingat nama saya?’. Dia jawab, ‘Hotman Paris’,” jelas pengacara asal Batak itu.

Mengetahui Jupe mengenal dirinya, Hotman langsung menunjukkan beberapa foto Jupe saat menghadiri acara ulang tahun Felicia, pada 2012.

“Saya bilang kamu sangat cantik di sini. Terus dia ambil itu fotonya, dia lihat,” tutur Hotman.

Jupe pun seperti mengenang masa-masa di 2012 yang masih dalam kondisi sehat. Bahkan muncul kata-kata mengharukan keluar dari mulut Jupe.

“Nah, di sini kata-kata dia sangat mengharukan. ‘Cepat sekali waktu berlalu ya’. Karena waktu dia datang di ulang tahun anak saya tahun 2012, dia menyerahkan kado,” cerita Hotman.

Baginya banyak hal yang ditemukan setelah menjenguk Jupe, salah satunya selalu menjaga kesehatan. “Saya makin sadar bahwa memang kesehatan itu nomor satu dan harta tidak ada artinya apa-apa,” tegasnya.
Sumber : suara.com

Written by 

Related posts