Search

Semenjak Orangtuanya Bercerai Verrel Bramasya Sulit untuk Bertemu dengan Ortunya

Alikanews.com – Semenjak orangtuanya, Venna Melinda (44) dan Ivan Fadilla bercerai pada 2013, aktor Verrell Bramasta (20) jarang berkumpul bersama keluarganya.

Hanya sesekali Verrell bertemu dengan Ivan dan Venna, tetapi tidak secara bersama-sama. Masalahnya karena memang Verrell sibuk syuting.

Bintang film ‘LDR’ ini mengaku sulit mempertemukan Venna dan Ivan sejak bercerai, terlebih sang ayah sudah menikah lagi.

“Ya lumayan sih. Jarang bisa kumpul sama mamah dan papah bareng. Itu susah banget,” kata Verrel Bramasta usai melakuan syukuran rumah barunya di Kafi Terrace, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (22/5/2017).

Kali ini Verrel sudah memiliki rumah baru yang ia bangun dan beli dari hasil kerja kerasnya menjadi artis atau selebritas, sekitar tiga tahun lamanya.

Verrel mengaku, dengan membangun dan beli rumah, bertujuan untuk membahagiakan dan mengumpulkan orangtuanya lagi.

“Pastilah (mau kumpul lagi), salah satunya dengan ini (rumah baru). Alhamdulillah hari ini salah satu cita-cita aku dikabulkan sama Allah, jadi bisa berkumpul lagi sama keluarga lengkap dan pas momennya di hari syukuran ini,” tuturnya.

Kendati demikian, bintang film ‘Dubsmash’ dan ‘ILY From 38000 FT’ ini tidak mau kedua orangtuanya berkumpul saat syukuran rumah barunya.

“Kalau bukan karena ada acara syukuran kayak begini, jarang bisa ngumpul mamah dan papah. Penginnya ke depannya bisa kumpul terus,” papar Verrel Bramasta.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts