Search

Tsania Marwa Mendadak Ubah Substansi Gugatan Cerai

Alikanews.com – Majelis hakim yang diketuai oleh Drs H Syahrudin menyatakan bahwa mediasi antara Atalarik dan Tsania Marwa sudah gagal.

Berikutnya, majelis hakim melanjutkan sidang cerai pasangan ini dengan pembacaan gugatan yang dilaksanakan 30 Mei 2017 mendatang.

“Mediasi keduanya dinyatakan buntu. Tidak dapat kesepakatan untuk berbaikan. Sidang dilanjutkan dengan perkara pembacaan gugatan,” seperti yang dikatakan Junaidi, kuasa hukum Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (23/5/2017).

Junedi mengatakan, pada sidang hari ini hingga sidang selanjutnya, Tsania Marwa sudah menambah kuasa hukum menjadi dua orang. Alasannya,Tsania ingin mengajukan perubahan gugatan atau perbaikan gugatan.

“Tampak ada beberapa hal dilakukan kuasa hukum Marwa, yang pertama alasan gugatan ditambah dengan argumen baru,” ujar Junaedi.

Menurutnya, keputusan Tsania itu sah-sah saja selama tidak menyangkut substansi dan disetujui oleh majelis hakim. Namun, setelah pihak Atalarik menelaahnya, ternyata ada perubahan substansi di perubahan gugatan yang diajukan Tsania.

“Kami lihat dia sudah mengubah substansinya, tidak bisa kita bicarakan di sini karena itu wewenang persidangan. Oleh karena itu kita ajukan eksepsi yaitu keberatan terhadap gugatan,” katanya.

Tsania mendaftarkan gugatan cerai terhadap Atalarik pada tanggal 14 Maret 2017 setelah melangsungkan pernikahan lebih dari empat tahun lamanya.

Dari pernikahannya Atalarik dan Tsania Marwa, mereka dikarunia dua orang anak, yakni Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Sidang cerai perdana Atalarik dan Tsania digelar pada, Selasa 4 April 2017 lalu.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts