Search

Siang Tadi Andika ‘The Titans’ Dipindahkan ke Rutan Kebonwaru

Alikanews.com – Andika ‘The Titans’ kini telah ditahan di Rutan Kebonwaru Bandung. Setelah polisi mengirimkan berkas tahap kedua, jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung menyatakan berkas perkara Andika lengkap atau P21.

Berkas perkara pentolan The Titans itu diserahkan Satnarkoba Polrestabes Bandung pada Selasa (23/5/2017). Setelah pelimpahan berkas tahap dua, polisi mengirim Andika ke Rutan Kebonwaru.

“Ternyata barusan begitu berkas dikirimkan dan diterima, tidak lama kemudian jaksa meminta yang bersangkutan dikirim ke (Rutan) Kebonwaru,” ujar Kasatnarkoba Polrestabes Bandung, AKBP Haryo Tejo via pesan singkat.

Haryo menuturkan, Andika dikirim ke Rutan Kebonwaru oleh anggota siang tadi. Andhika kooperatif saat dikirim ke Rutan Kebonwaru.

“Barang buktinya juga sudah kita kirimkan ke kejaksaan,” katanya.

Andika dibekuk personel Satnarkoba Polrestabes Bandung di kediamannya di Jalan Sarikaso, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung Jawa Barat pada 21 Februari lalu. Saat penangkapan, polisi juga menyita barang bukti berupa dua bungkus tembakau gorila.

Keyboardis The Titans yang juga mantan personel Peterpan itu dijerat Pasal 114 ayat (1) UU no 35 tahun 2009 Jo Pasal 132 ayat (1) UU 1 nomor 35 tahun 2009.

 

Sumber : detik.com

Written by 

Related posts