Search

Merpati Band Luncurkan Single dengan Kemasan Baru

Alikanews.com – Merpati Band dengan kemasan barunya, Andi Derisman (vokalis), Rani (gitar), Daus (gitar), Ayus (bassis) dan Andi Boegil (drummer) luncurkan single “Terima Kasihku” ciptaan Andi Derisman dibawah lebel NAGASWARA, beberapa waktu lalu di Pejaten Village Jakarta.

Band ini emang tak pernah ingkar janji, mereka tak pernah berhenti berkarya untuk para fansnya yang setia dan dahaga menanti single-single terbaru Merpati.

Dengan hadirnya single “Terima Kasihku” baru dan fresh, serta aransemen musiknya di buat lebih Upbeat, ceria dan fun tanpa mengesampingkan karakter musik Merpati yang tetap berkonsep duet, easy listening dan menyentuh.

Memang single Merpati Band ini benar-benar menyuguhkan nuansa yang keluar dari “comfort zone” yang biasa sendu dan melow.

Single “Terima Kasihku” ini di pilih masuk jadi single Ke 4 yang rencananya nanti masuk ke album 3 Merpati Band yang sekarang lagi dalam tahap perampungan Rekording Album dan 3 single sebelumnya, “Takkan Terganti”, “Cinta Kandas Tiada Terbalas”, dan “Tak Selamanya Selingkut Itu Indah 2” yang dirilis berkonsep Melow dan Baper.

Single “Terima Kasihku” liriknya bercerita tentang ungkapan terimakasih kita pada seseorang yang selama ini selalu mencintai dan menyayangi di setiap waktu dengan segala kekurangan dan kelebihanya, setia menemani dalam suka duka, dan saling Menjaga tiada yang menghianati.

Bisa di bilang lagu ini menggambarkan sepasang kekasih yang tengah kasmaran yang selalu ingin dekat bersama, memeluk dan mencium dan kelak jika nanti menjadi pendamping hidup tiada yang berubah tetap mencintai sepenuh hati.

“Yang terbaik bukanlah yang datang dengan kelebihannya, Namun yang setia dan tetap bertahan tidak pergi dengan segala kekurangan kita” itulah makna cinta yang sebenarnya.

Mudah mudahan single “Terima Kasihku” bisa diterima masyarakat pencita musik Indonesia beli kaset aslinya ditak beli Bajakannya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts