Search

Berikut Ini 9 Cara Mengatasi Tumit Pecah Pecah Secara Tradisional

AlikaNews.Com – Panduan tradisional langkah menangani tumit pecah pecah

1. Getah pepaya

Ambilah pepaya muda potonglah pangkal dari buah itu untuk di ambil getahnya. Berikan getah pada tumit yang pecah pecah lalu diamkan hingga jadi kering lalu selepas itu cucilah dengan air hangat.

Getah pepaya bisa menghaluskan kulit yang pecah serta retak juga bisa menghindar terjadinya kekeringan kembali diarea tumit saat ada di dalam ruang yang menggunkan sfasilitas AC.
2. Ampas kopi

Langkah menangani tumit pecah pecah yang paling gampang yaitu dengan memakai ampas kopi. Bila anda pengagum kopi jadi saat kopi sudah habis anda mengkonsumsi baiknya ampasnya janganlah langsung anda buang, Pakai ampas kopi itu untuk menggosok-gosok lembut tumit kaki yang alami pecah pecah.

Ampas kopi bisa melembabkan dengan cara alami permukaan tumit yang kering serta dapat mempercepat pengelupasan dengan cara alami akibata ada sel kulit mati yang berlangsung pada tumit yang sudah bersisik tanpa ada mengakibatkan luka serta iritasi.

3. Ampas kelapa

Ambilah ampas kelapa yang sudah di ambil sarinya. Gosokan dengan cara lembut serta berulang lagi pada ruang tumit yang pecah pecah. Selepas itu biarlah 10 hingga 15 menit supaya manfaat ampas kelapa terserap dalam jaringan kulit tumit yang punya masalah.

Ampas kelapa yaitu bahan basic untuk langkah menangani tumit pecah pecah yang bisa diterapkan pada tumit anak ank karna aman serta tak meniumbulkan resikonya apa pun. Ampas kelapa mempunyai minyak alami yang bisa menghaluskan, Mengangkat sel sel kulit mati serta memberi kelembabn alami yang tak gampang hilang pada tumit yang alami kekeringan serta muncul pecah pecah.
4. Madu serta susu

Ambilah madu seperlunya serta susu bubuk cream atau susu cair seperlunya untuk langkah menangani tumit pecah pecah lalu aduklah jadi satu untuk lalu dioles-oleskan pada tumit yang pecah pecah serta kerjakan pemijitan perlahan-lahan sepanjang 10 saampai 20 menut. Lalu rendamlah tumit pada ember atau baskonm yang diisi air rebusa daun sereh dab sirioh untuk tingkatkan kualitas kesehatan tumnit supaya terlepas dariserangan bakteri daan kuman daan mempercepat penghalusan permukaan kulit tumit.

Kombinasi pada madu serta susu yaitu ramuan tradisional yang ampuh untuk menyembuhkan tumit yang alami pecah pecah, Menghaluskan permukaan kulit serta dapat menghindar kulit jadi iritasi akibat sangat kering.

5. Labu siam

Ambil buah labu siam serta potonglah jadi dua sisi. Pakai getahnya untuk dioles-oleskan, Digosok perlahan-lahan pada tumit yang pecah pecah. Kerjakan 2 x satu hari dengan cara berkelanjutan.

Labu siam yaitu type sayuran yang kaya nutrisi yang relatif aman untuk anak, Dewasa serta lanjut usia, Tetapi buah labu dapat juga dipakai untuk langkah menangani tumit pecah pecah karna labu siam mempunyai kekuatan untuk mengaluskan, Menghaluskan serta mendinginkan permukaan tumit yang pecah pecah.
6. Mentega

Ambilah mentega seperlunya lalu berikan sembari memijat mijat lembut pada ruang tumity yag pecah pecah sepanjang 10 hingga 20 menit 2 x satu hari dengan cara teratur.

Mentega adalah satu diantara demikian banyak bahan kombinasi pembuatan kue yang bisa di proses sebagai media penyembuhan serta langkah menangani tumit pecah pecah. yang aman. Mentega memanglah tak sangat baik untuk kesehatan badan bila dikonsumsi terlalu berlebih nyatanya berguna untuk kehalusan, Kelembapan serta mencegah iritasi pada tumit yang mengali pecah pecah serta pengelupasan.

7. Air lemon

Ambilah perasan air dari buah lemon yang masak lalu gosokan dengan cara lembut pada tumit yamg kering serta pecah pecah. Kerjakan sekerap anda dapat sehari-hari supaya pecah pecah pada tumit selekasnya bisa di hilangkan. Ingatlah penggunaan air lemon tak disarankan diterapkan pada keadaan tumit yang alami luka akibat kulit yang mengelupas.

Langkah menangani tumit oecah pecah yang termasuk simpel yaitu memakai air lemon karna bisa melembutkan permukaan kulit serta menghindar gerakan bakteri yang menunggangi tunit yang tengah alami kekeringan atau kehilangan kelembabannya.
8. Buah pisang

Ambilah 2 buah pisang masak dari type apa sajakah untuk lalu dihaluskan serta jadikan bubur pisang tanpa ada kombinasi bahan alami. Bubur pisang bisa dioles-oleskan pada tumit yang pecah pecah serta kerjakan pemijatan perlahan-lahan tempat dengan saat 10 hingga 20 menit lalu lalu cucilah dengan airhangat. Kerjakan satu hingga 2 x satu hari.

Manfaat buah pisang untuk kesehatan memanglah telah tak diragukan lagi semenjak zaman nenek moyang termasuk juga bisa berguna untuk menghaluskan, Merapatkan susunan permukaan kulit yang kasar serta kembalikan kelembapan alami kulit yang pernah hilang akibat cuaca atau penggunaan obat pelembut kaki yang tak pas. Langkah menangani tumit pecah pecah yang telah masuk dalam step pendarahanpun masih dapat memakai pisang sebagai alternatif obat yang ampuh untuk hentikan pendarahannya.

9. Batu apung serta garam

Ambilah batu apung yang terlebih dulu sudah dibikin bersih lalu rendam sebagian saatc di dalam air garam lalu gosokan dengan lembut berulang lagi pada ruang tumit yang pecah pecah namun belum alami pengelupasan atau luka.

AlikaNews.Com – Pemakaian batu apung serta air garam bisa jadikan media unik langkah menangani tumit pecah pecah yang sesungguhnya telah beberapa ratus tahun dipakai oleh nenek moyang. Meenggosokan dengan lembut pada tumit yang kasar serta pecaah pecah dalam step yang masih enteng dapat bersihkan sel kulit mati supaya gampang di hilangkan tanpa ada meninggalkan luka serta rasa pedih sesudahnya.

Written by 

Related posts