Search

Kartika Putri Dipercaya Memerankan Karakter Berbicara “medok”

Alikanews.com – Talenta artis Kartika Putri bisa bicara dengan dialek Tegal, Jawa Tengah, memang tampak lucu dan menghibur.

Perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, ini pun dipercaya memerankan karakter perempuan yang bicaranya ‘ngapak’ (medok) khas Tegal dalam sitkom “Angry Bos” di Trans TV.

“Jadi saya sebagai Ori, Ini kayak sekitar lima tahun lalu, aku pernah nyablak, yang menggelikan setelah kemaren sempat bukan karakter yang itu, akhirnya sekarang balik lagi ke karakter yang seperti itu, sesuai request fans aku,” kata Kartika di jumpa pers Program Ramadhan di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Mantan kekasih Eric Iskandar ini mengaku senang bisa kembali berekspresi dalam berkarya. Artis cantik berusia 26 tahun ini memang jago bicara ‘ngapak’ dengan cepat tanpa skrip.

“Waktu diberi kebebasan jadi happy banget, maksudnya kayak ketawa terus, happy banget sih,” tuturnya.

Kartika juga merasakan seperti kembali ke masa lalu saat karakternya ini dipakai syuting sinetron.

“Kayak dejavu aja gitu, kayak cara makan bleberan dulu juga gitu. Seneng, justru kayak flashback. Dan beberapa hal yang lainnya bahkan di loksyut reaksi mereka positif dan terhibur,” ujar perempuan yang mengawali karier akting di sitkom Segar-Segar di ANTV.

Beberapa tahun lalu, Kartika sempat bercerita bakatnya berbicara dialek Tegal didapat dari mantan asisten rumah tangganya yang memang asli Tegal.

Kartika selalu teringat apa yang dibicarakan mantan ART-nya itu dengan dialek Tegal.
Sumber : suara.com

Written by 

Related posts