Search

Evelyn Ikhlas Dicerai Aming, Demi Kebahagian Aming

Alikanews.com – Evelyn Nada Anjani, wanita yang pernah menjadi istri komedian Aming akhirnya menerima dan ihklas untuk bercerai dengan suaminya.

“Seperti yang kita tahu, saya sudah ikhtiar, sudah usaha, semuanya sudah memperjuangkan yang terbaik, tapi kayaknya memang dari kak Aming sendiri,” kata Evelyn saat menggelar konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017) malam.

Evelyn pun nampak berat mengatakan perpisahan dengan suaminya. Bahkan Astrid, yang menjadi saksi kasus perceraiannya, mendampingi dan menggengam tangannya untuk menguatkan hatinya.

“Intinya saya memutuskan untuk menerima gugutan suami saya. Karena saya berpikir itulah yang terbaik untuk dia,” tutur Evelyn.

Perempuan yang berpenampilan tomboi itu pun menilai cerai merupakan solusi akhir. Ia merasa hal tersebut bisa membuat suaminya, Aming, bahagia.

“Dan saya pengen dia bahagia, dia sudah bahagia, jauh lebih legal. Akhirnya saya tahu yang dia inginkan dari pernikahan saya. Mungkin memang ini cara yang terbaik, karena segala sesuatu yang dipaksakan itu nggak baik,” tandas Evelyn.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts