Search

Seorang Anggota Brimob Dikeroyok Gerombolan Bermotor di TMII

Alikanews.com – Berjuang melindungi sang istri, anggota Brimob Brigadir Maryanus atau Ryan dikeroyok 10 orang tak dikenal di depan Masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Berdasarkan keterangan polisi, Rabu (24/5) sekitar pukul 01.00 WIB, Ryan yang tengah dalam perjalanan bersama istri untuk pulang ke rumah, mampir membeli makanan di warung di depan Masjid At-Tin, kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Sekitar 30 menit kemudian, datang 10 orang yang mengendarai sepeda motor yang rata-rata memiliki potongan rambut cepak, dan ada juga yang berbadan tegap. Tanpa alasan yang jelas, mereka menyerang para pengunjung warung.

“Mereka membawa parang dan balok besi. Motor-motor yang diparkir sepanjang jalan di sekitar warung mereka rusak,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana Marpaung saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (24/5/2017).

Setelah menghancurkan kendaraan yang diparkir di sekitar tempat kejadian perkara, 10 orang itu menghampiri Brigadir Ryan, yang tengah berada di sebuah warung makan, bersama sang istri. Ryan sempat mempertanyakan alasan mereka melakukan kerusuhan.

“Namun tidak dijawab dan langsung menyerang dengan menggunakan gir motor. Yang bersangkutan mencoba bertahan karena mengutamakan keselamatan istri, maka korban tidak melakukan perlawanan,” kata Sapta.

Komplotan itu menghajar Ryan dengan menggunakan parang, balok besi, dan gir motor. Ryan mengalami luka-luka dengan empat gigi patah, bibir bawah robek sepuluh jahitan, kepala belakang tiga jahitan. Ryan bersama istrinya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kalau untuk sekarang kita belum tahu mereka geng motor atau tidak. Namun mereka naik motor, kita juga belum tanya korban karena masih perawatan,” imbuh Sapta.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts