Search

Tampak 3 Buah Karangan Bunga di TKP Bom Bunuh Diri Kampung Melayu

Alikanews.com – Siang ini, terlihat pemandangan baru di tempat aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur.

Di sana ada tiga buah karangan bunga. Karangan bunga tersebut berasal dari anggota Polri sebagai tanda duka cita atas gugurnya tiga rekan mereka dalam aksi brutal pada Rabu (24/5/2017), malam. Bom bunuh diri juga melukai sebelas orang yang terdiri dari warga sipil dan anggota polisi.

Karangan bunga yang dikirim ke tempat kejadian perkara, bertuliskan: “Turut Berduka Cita Korban Bom Kampung Melayu Keluarga Besar Priatama Akpol 1995.”

Dua karangan bunga yang lain dikirimkan Kepala Kepolisian Resor Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi Ajun Komisaris Besar Polisi Didik Mulyanto.

Menurut pengamatan Suara.com, beberapa waktu yang lalu Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Iriawan datang ke tempat tersebut.

Iriawan turun dari mobil, kemudian memantau lokasi serta berdialog dengan anggota.

Wartawan tidak bisa mendekati TKP. Wartawan dan warga hanya diperkenankan melihat dari jarak sekitar 50 meter.

Pengamanan di lokasi diperketat. Kabarnya, Presiden Joko Widodo beserta menteri akan meninjau lokasi ini.

Selain melihat langsung lokasi bom bunuh diri, Presiden juga dikabarkan akan menjenguk sebagian korban yang dirawat di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.

 

Sumber : suara.com

 

Sumber : a

Written by 

Related posts