Search

Jumat Kemarin, Mantan Istri Deddy Corbuzier Melangsungkan Pernikahan

Alikanews.com – Mantan istri artis dan presenter Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani, menikah lagi, Jumat (26/5/2017) kemarin. Pernikahan Kalina dan Hendrayan, suaminya itu dilaksanakan di tempat yang dirahasiakan.

Mereka tak mengundang banyak orang. Pernikahan mereka dipercepat, begitu aku Hendra saat dihubungi pewarta di hari yang sama. Hendra membenarkan tanggal pernikahannya menjadi lebih awal karena permintaan keluarga.

“Dari orangtua, dari keluarga besar meminta (pernikahan) sebelum puasa. Jadi ya sudah acara dipercepat, gitu saja. Jadi memang kami acara ngggak banyak orang, cuma keluarga dan teman dekat saja,” ucap Hendra.

Kalina dan Hendra juga baru mengetahui keinginan pihak keluarga sekira satu pekan jelang hari pertama puasa.

“Sebenarnya nggak mendadak, rencana (menikah) sudah lama memang. Tapi dipercepat saja sebelum puasa dan, kami (juga baru) tahu memang pas satu minggu kemarin. Ya sudah nih sebelum puasa harinya ditentukan ya sudah kami pilih hari Jumat sebelum puasa. Maksimalnya sebelum puasa,” cerita Hendra.

Kata lelaki yang baru 5 bulan jadi pacar Kalina itu menjelaskan sebenarnya sudah punya rencana meresmikan hubungan seusai Idul Fitri tahun ini.

Kendati hanya menggelar akad nikah saja bulan ini, Hendra, lelaki yang juga bekerja sebagai pengusaha tersebut berjanji bakal mengadakan pesta syukuran di waktu yang belum ditentukan. Bisa jadi, usai Lebaran nanti, Kalina dan Hendra bakal melangsungkan resepsi pernikahan.

“Kalau untuk membuat pesta atau resepsi, itu dalam waktu seminggu saya rasa nggak mungkin. Tapi kalau nanti setelah lebaran akan ada resepsi ya kami belum tahu sih ya,” jelas Hendra lagi.

Ini adalah pernikahan Kalina Oktarani yang kedua. Sedangkan untuk suami sahnya, Muhammad Hendrayanto adalah kali pertama.
Sebelumnya, Kalina pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada tahun 2005. Namun bercerai di 2013. Dari pernikahannya mereka memiliki seorang putra, Azka.

Untuk pernikahan dengan Hendra, Kalina menerima mahar berupa uang sebesar Rp5 juta dan mas kawin seberat 7,5 gram serta seperangkat alat salat.

 

Sumber : suara.co

Written by 

Related posts