Search

Dua Orang Pemuda Dikeroyok Oleh Enam Orang Laki Laki Menggunakan Sejam

Alikanews.com – Reza Widodo (23) dan Anzar Haryanto memang mengalami nasib sial. Mereka dikeroyok sekelompok orang di Jalan Ki Hajar Dewantoro, dekat jembatan Sasak Mentering, Sawah Ciputat ,Tangerang Selatan, Banten.

Insiden tersebut terjadi jelang sahur di hari pertama puasa, Minggu (28/5/2017).

“Korban menderita luka – luka yang diduga dilakukan oleh enam orang laki- laki dengan menggunakan senjata tajam, celurit, klewang,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrses Tangerang Selatan Ajun Komisaris Polisi Ahmad Alexander.

Reza kena bacokan di punggung dan Anzar dibacok di bagian tangan kanan serta pantat bagian kiri.

“Korban mengalami luka akibat benda tajam, saat ini korban atau (Anzar) di rawat di Puskesmas Kampung Sawah, Jalan Cendrawasih Sawah, Ciputat,” katanya.

Ihwal kejadian tersebut saat korban naik sepeda motor pergi ke warung untuk membeli rokok. Di tengah jalan, sekelompok orang yang menenteng senjata tajam langsung menyerang mereka.

“Mendadak saja dihadang oleh belasan orang menggunakan sepeda motor dan membawa senjata tajam, kemudian saksi tiga secara reflek menjatuhkan motornya dan saksi 3 jatuh, kemudian dihujani dengan benda tajam,” kata dia.

Insiden tersebut kemudian dilaporkan ke pihak berwajib. Tak lama kemudian, polisi datang untuk menanganinya.

“Pelaku sudah kami amankan dan masih kami kembangkan,” kata dia.

Ahmad memastikan kelompok orang tersebut bukan geng sepeda motor yang belakangan ramai diberitakan.

“Mereka bukan geng motor atau gengster. Sekelompok anak muda yang coba mengimitasi kegiatan melanggar hukum agar mereka disebut memiliki jatidiri,” kata dia.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts