Search

8 Bahaya Mengkonsumsi Telur Tiap Hari

AlikaNews.Com – 1. Kolesterol

Konsumsi kuning telur terlalu berlebih atau sehari-hari bisa menyebabkan peningkatan cholesterol pada badan. Untuk orang orang yang mempunyai kandungan cholesterol yang tinggi bisa memiliki resiko diserang stroke enteng. Cholesterol dalam telur bisa menyumbat aliran darah serta memblokir klelancaran oksigen dalam darah untuk mengalir pada jaringan pembuluh darah.

2. Tumbuh Bisul

Telur memiliki kandungan lemak pas tinggi yang bila dikonsumsi kian lebih 3 butir sehari-hari jadi bakal mengacaukan kandungan minyak alami yang stabil ada pada susunan kulit terdalam hingga bisa mengakibatkan timbulnya bisul bisul kecil.

3. Tersedak

Konsumsi kuning telur tanpa ada diimbangi dengan konsumsi nasi bisa menjadikan tersedak karna kuning telur begitu minim memiliki kandungan air. Serta berbentuk padat saat masuk dalam tenggorokan.

4. Hipertensi

Seorang yang mempunyai penyakit hipertensi baiknya janganlah sangat banyak konsumsi telur, Karna kandungan lemaknya dapat menyumbat pembuluh darah serta menyebabkan peningkatan desakan darah.

5. Asam urat

Untuk pasien asam urat baiknya jauhi telur karna lemak serta zat fosfor bisa mengganggu stabilitas jumlah asam urat yang ada di persendian. Lemak pada telur dapat tingkatkan jumlah asam urat.

6. Mual

Konsumsi telur sangat banyak tanpa ada disertai makan sayuran serta buah bisa mengakibatkan perut mual. Kandungan gas yang ada pada telur bisa menyebabkan iritasi pada lambung.

7. Bobot badan gampang naik

Seorang yang makan telur kian lebih 3 butir sehari-hari bisa mempercepat menambahkan bobot badannya. Karbohidrat serta lemak yang ada di dalamnya bisa menyebabkan penimbunan lemak di dalam badan serta memperlambat metabolisme badan.

8. Kandungan gula dalam darah meningkat

Telur mempunyai kandungan gula sendiri yang bila mengonsumsinya dalam jumlah yang terlalu berlebih, bisa menyebabkan penimbunan kandungan gula dalam darah. Pasien tanda-tanda diabetes baiknya tak makan telur terlalu berlebih.

Written by 

Related posts