Search

6 Efek Samping Makan Nangka Bagi Kesehatan

AlikaNews.Com – Dibalik limpahan kandungannya yang baik untuk badan, nangka juga mempunyai sebagian kandungan beresiko untuk badan. Bila dikonsumsi dalam ukuran yang normal, kandungan beresiko itu tak bakal sangat bertindak namun bila dikonsumsi terlalu berlebih jadi telah pastinya akan membahayakan kesehatan badan. Ada kandungan yang beresiko ini menjadikan nangka tak bisa dikonsumsi oleh kebanyakan orang khususnya orang dengan sebagian type penyakit. Di bawah ini sebagian resikonya buah nangka yang pernah dirasa oleh sebagian orang :

1. Mengkonsumsi buah nangka untuk orang yang mempunyai penyakit maag kritis bakal berefek samping yakni menjadikan penyakit ini bakal kembali kambuh

Oleh karenanya, untuk pasien bahaya maag kritis di larang konsumsi buah nangka.

2. Bisa mengakibatkan sebagian reaksi alergi

Dalam beberpa masalah, buah nangka bisa mengakibatkan alergi. Oleh karenanya, bila Anda memanglah orang yang alergi dalam konsumsi buah nangka baiknya jauhi. (baca juga : langkah menyingkirkan alergi)

3. Bakal tingkatkan koagulasi pada pada orang yang mengalami kelainan darah

Koagulasi adalah sistem penggumpalan cairan atau larutan keseluruhannya maupun beberapa hingga membuat gumpalan-gumpalan baik lunak ataupun keras sebagaimana gel. Misalnya yaitu menggumpalnya darah ketika bakal mengalir ke luar badan. Oleh karenanya bila Anda pasien masalah darah tambah baik jauhi konsumsi buah nangka karna bakal jadi memperburuk keadaan Anda.

4. Merubah tingkat toleransi glukosa pada pasien diabetes

Pasien tanda-tanda diabetes dilarang konsumsi buah nangka karna bisa tingkatkan tingkat glukosa dalam darah.

5. Bisa mengakibatkan feses jadi tak normal

Bila Anda konsumsi buah nangka terlalu berlebih, kandungan seratnya yang tinggi bisa mengganggu pencernaan serta mengakibatkan keadaan feses tak normal.

6. Menjadikan perut jadi kembung serta bergas

Bila Anda konsumsi buah nangka terlalu berlebih jadi bakal menyebabkan masalah pada perut sebagaimana kembung, diare serta rasa menginginkan buang gas terus-menerus.

Written by 

Related posts