Search

Tahlilan Yana Zein Tanpa Ibunda dan Dua Putrinya?

Alikanews.com – Lingga Suri salah satu sahabat mendiang artis Yana Zein memastikan tahlilan untuk mendoakan Yana akan dilakukan di rumah Isman Ayub.

“Isman Ayub sahabat Yana, Bapak sama Ibu Yana kenal sama beliau,” kata Lingga saat jumpa press di kediamannya, di Jalan Sanur C4, Bali View, Cirende, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (4/6/2017).

Namun, dia belum memastikan kehadiran ibu dari Yana, Swetlana Zein dan kedua putrinya, Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine.

“Tante dan anak-anak mau datang atau tidak belum tahu. Nanti saya akan bicara pelan pelan,” lanjutnya.

Berbeda dengan Ibu dan kedua putri mendiang Yana Zein, sang Bapak, Nurzaman, dipastikan akan datang saat tahlilan nanti.

“Soalnya dia masih di Jakarta, jadi besok datang,” tuturnya.

Lingga menambahkan, tahlilan diadakan di rumah Isman atas kesepakatan sahabat yang peduli dengan Yana.

“Kita tidak mungkin mengadakan di rumah Ibu Yana, karena kita tahu seperti apa. Kalau di rumah bapaknya kan di Pekanbaru, terus beliau masih di Jakarta,” tandasnya.

Sepertii diketahui, prosesi pemakaman mendiang artis senior Yana Zein sempat menjadi perdebatan di kalangan keluarga terkait tata cara penguburan, apakah dilakukan secara Islam atau Kristen. Perdebatan makin panjang saat Nurzaman, ayah Yana, tiba dari Sumatera Barat dan membeberkan kalau agama Yana adalah Islam. Keterangan Nurzaman pun sempat didebat ibunda Yana, Swetlan Zein.

Yana Zein meninggal pada Kamis (1/6) pukul 01.05 dini hari di RS Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Yana meninggal karena kanker payudara stadium empat yang dideritanya sejak 2015.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts