Search

Yongma Land, Destinasi Korea Selatan Berhantu !!

Berbagai wahana yang sudah rusak (Youtube/The Reaper Files)

AlikaNews.com – Korea Selatan tidak selama-lamanya romantis. Ada satu destinasi yang buat bulu kuduk merinding disana, yaitu Yongma Land. Konon banyak hantu!

Berwisata ke kota Seoul, yang tentu ada di fikiran yaitu obyek wisata romantis serta surga berbelanja yang berbagai macam. Namun siapa kira, nyatanya ada taman rekreasi yang menyeramkan juga lho…

Yaitu Yongma Land, satu taman rekreasi yang di buat pada tahun 1980-an, tetapi dengan resmi ditutup pemakaiannya pada tahun 2011. Letaknya di lokasi Mangubon-dong, Jungnang-gu, Seoul, Korea Selatan. Taman rekreasi ini alami penurunan pengunjung yang siginifikan, selera umum juga tak sesuai sama lagi dengan topik taman rekreasi dan tak bisa berkompetisi dari pesaingnya. Ini jadi aspek terpenting kenapa Yongma Land pada akhirnya berhenti beroperasi malahan dilewatkan demikian saja.

Dirangkum detikTravel dari beragam sumber, Hari selasa (6/6/2017) Yongma Land mempunyai sebagian permainan sebagaimana taman rekreasi biasanya. Sebagaimana komedi putar, bianglala serta bumper car. Tetapi, ketika ini itu semuanya sebagaimana tidak terurus dikonsumsi debu, kotoran serta umur. Wahana-wahana yang ada begitu tak tertangani serta usang, ditambah lagi situasi sekitaran taman rekreasi yang dingin serta menyeramkan. Hiii..

Namun, ketika ini Yongma Land masih terima wisatawan. Bukanlah untuk bertanding serta nikmati wahana namun mengajak traveler untuk rasakan sensasi mengerikan. Usut miliki usut, Yongma Land juga adalah tempat berhantu yang populer di Seoul.

Dengan membayar 5. 000 Won atau setara dengan Rp 60 ribu, traveler bisa nikmati menjelajah wahana tidak terurus serta berkeliling di sekitaran taman rekreasi. Jika traveler rela membayar lebih, pihak pengelola bakal menyalakan komidi putar yang menyala untuk 5 menit. Dengar-dengar, hantu di wahana ini begitu menyeramkan lho. Ngeri!

Pikirkan, ada wahana kuda-kudaan serta permainan dari bentuk-bentuk kartun. Sebagaimana sailormoon, seseorang pembajak laut serta binatang-binatang yang lucu kini jadi menyeramkan serta tampak angker.

Walaupun tidak terurus, Yongma Land masih jadi destinasi favorite untuk wisatawan yang bertandang ke Seoul. Malahan jadi tempat syuting video klip serta film KPop. Tak heran bila beberapa orang yang menginginkan bertandang serta berfoto di taman rekreasi nan angker ini.

Written by 

Related posts