Search

Pria Ini Perkosa Turis Indonesia di Kamboja

Alikanews.com – Seorang perempuan Indonesia berusia 22 tahun diperkosa oleh pria Nigeria di Siem Reap, Kamboja. Pelaku pemerkosaan sudah ditangkap serta ditahan Polisi Kamboja.

Korban datang ke Siem Reap dalam rangka berwisata. Setibanya di Siem Reap, korban berjumpa dengan tersangka, Nyong John Esin. Pria kelahiran 29 Maret 1979 itu mengaku sebagai warga asli Kamboja dan tahu banyak tempat  wisata yang bagus. Ia pun menawarkan diri menjadi pemandu korban.

Tanpa curiga, korban mengikutinya. Tetapi bukannya dibawa ke destinasi wisata favorite di Negeri Khmer, gadis itu malah digiring ke kamar sewaan pelaku di Desa Banteay Chas, Slok Raam, Siem Reap.

Melansir Daily Times Nigeria, Rabu (7/6/2017), didalam kamar yang luasnya tak seberapa itu, Nyong melampiaskan nafsu durjananya. Ia memperkosa korban tiga kali, sembari mengancamnya dengan sebilah pisau.

Peristiwa ini terjadi pada 31 Mei 2017. Korban turun dari bus di Siem Reap pada jam 06.00 waktu setempat. Sementara pemerkosaan berlangsung pada hari yang sama sekira jam 07.10. Pelaku baru ditangkap pada 1 Juni.

Written by 

Related posts