Search

Perempuan Ini Bujuk Pacarnya untuk Bunuh Diri Lewat SMS

Alikanews.com – Pengadilan Negeri di Amerika Serikat mengadili seorang perempuan berusia 20 tahun atas dugaan yang telah membujuk pacarnya untuk bunuh diri. Terdakwa, yaitu Michelle Carter dituding melakukan pembunuhan tak langsung karena pesan-pesan singkatnya kepada Conrad Roy III.

Jaksa penuntut umum yakin Carter adalah orang yang berperan penting dalam kematian pemuda itu. Sebab, ada bukti-bukti berupa rangkaian pembicaraan diantara keduanya yang isinya memotivasi Roy untuk mengakhiri hidupnya.

Carter pada waktu itu masih berusia 17 tahun, sementara kekasihnya, Roy berusia 18 tahun. Roy kerap bercerita kepada Carter tentang masalah keluarganya. Roy sejatinya anak yang berprestasi, namun persoalan keluarga membuatnya depresi.

Pada peristiwa seperti ini, biasanya seorang pacar bakal menghibur serta memberikan semangat positif. Tetapi tidak begitu yang dilakukan oleh Carter. Dalam banyak kesempatan, ia malah menjerumuskan pria itu untuk segera pergi ke surga.

“Kau mesti melakukannya, Conrad. Kau sudah sangat siap dan terencana. Satu-satunya yang perlu kau lakukan kini yaitu menyalakan generatornya dan kau bakal terbebas, juga gembira,” ujar JPU dari Kejaksaan Negeri Bristol, membacakan salah satu pesan maut terdakwa kepada korban. Demikian seperti dilansir dari BBC, Rabu (7/6/2017).

Pesan itu dikirim saat pagi hari 12 Juli 2014. Desakan itu berlanjut. Ujar Carter dalam pesan lain, “Kau pada akhirnya bakal bersukacita di surga. Takkan ada lagi rasa sakit. Tidak masalah bila kau merasa takut, itu normal. Maksudku, bagaimanapun kau bakal meninggal.”

Written by 

Related posts