Search

John Cekik Istrinya Gara-Gara Uang Hadiah Pernikahan

Alikanews.com – Seorang pria di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) dijebloskan ke penjara atas selepas mencekik perempuan yang baru dinikahinya pada Sabtu 3 Juni 2017. Pasangan yang baru menikah itu terlibat pertikaian terkait uang hadiah pernikahan yang diberikan oleh para tamu undangan.

Kepolisian setempat berujar, pria bernama John Delozier itu mencekik leher istrinya sesaat setelah mereka tiba dirumah usai menjalani pesta pernikahan. Sebagaimana dimuat Daily Mail, Rabu (7/6/2017), pria berusia 31 tahun itu menuduh istrinya cuma peduli terhadap uang.

John Deloizer langsung kabur usai mencekik istrinya namun sukses ditangkap oleh polisi. Pria berkepala plontos itu dijatuhi dakwaan aksi penyerangan, pelecehan, serta pencekikan. Pelaku saat ini mendekam di Penjara Wilayah Cambria sembari menanti proses hukum.

Pelaku sebenarnya mempunyai kesempatan untuk bebas dengan membayar jaminan sebesar USD40 ribu (setara Rp530 juta). Akan tetapi, John tidak mampu menebus dirinya sehingga dijebloskan ke penjara.

Ia mesti mempertanggungjawabkan tindakannya itu dalam sidang pertama pada Kamis 8 Juni 2017. Menurut catatan pengadilan, John Deloizer tidak bakal didampingi pengacara dalam sidang pertama itu.

Written by 

Related posts