Search

Ibunda Memberitahukan Rencana Pernikahan Egi John dan Kalima Yasmin

Alikanews.com  – Artis Egi John Foreisythe kabarnya akan mengakhiri status duda pada tanggal 1 Juli 2017. Mantan kekasih Marshanda itu akan menikahi perempuan berhijab bernama Kalima Yasmin.

Rina Fauziah, ibunda Egi John, diminta konfirmasi oleh media soal kabar bahagia tersebut. Rina hanya meminta doa agar Egi memang berjodoh dengan Kalima.

“Ya, Insya Allah. Doain saja, kalau jodohnya. Ya, begitu. Ya, Insya Allah doain saja,” kata ibunda Egi John, Rina Fauziah saat dihubungi pewarta, Kamis (8/6/2017).

Rina kemudian memberi bocoran konsep pernikahan putranya itu akan berlangsung sederhana. “Yang penting halal. Harus pakai hijab syari, yang wanita. Yang laki-laki harus pakai baju muslim seperti koko.”

Namun ibunda Egi John belum bisa memastikan tempat pernikahan Egi dan Kalima. Namun, dia mendapat kabar jika tempat pernikahan pasangan itu akan digelar di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

“Belum fix. Nanti saja ya, gitu mungkin. Ya, katanya sih dekat Cinere kalau nggak KKO situ, Arta Graha apa itu yang KKO,” tutup Rina.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts