Search

Jupe Selalu Berdoa Demi Kesembuhannya

Alikanews.com – Waktu operasi, kondisi Julia Perez kini masih belum sadarkan diri. Ia pun masih di rawat di ruang ICU

“Sadar sih nggak karena habis operasi besar, yah jadinya sadar sih belum,” jelas Nia, di Rscm, Jakarta Pusat, Kamis (8/6/2017).

Walaupun belum sadar, Jupe yang sekarang masih terbaring lemah di tempat tidur setelah operasi memiliki keyakinan yang kuat untuk sembuh.

Bahkan sang adik menjelaskan bahwa kondisi fisik sang kakak saat ini masih sangat kuat.

“Dia masih kuat, dia masih positif. Jadi kita berdoa bersama untuk memberikan kesembuhan dan kesuksesan operasi,” ucap Nia.

“Dia sendiri masih semangat untuk sembuh, dia terus berusaha meminta kesembuhan,” ujar sang adik kepada rekan media.

Tak hanya itu sang kakak pun menurut Nia juga sering bedoa kepada sang pencipta agar dirinya cepat diberikan kesembuhan dari penyakitnya.

“‘Ya Tuhan berikanlah aku kesembuhan, aku masih berguna di dunia ini, masih ada manfaatnya, berikanlah aku kesembuhan’, itu yang selalu dia ucapkan. Aku yakin Insya Allah mendapat kesembuhan,” sambungnya.

Karena memiliki hasrat yang kuat untuk segera sembuh dari penyakit yang dideritanya, sang kakak pun berkeinginan untuk segera pulang saat Hari Raya Idul Fitri Nanti.

“Iya kita pengin banget pulang, jadi kita juga harus tau kondisinya.”

“Ini aja baru operasi. Kita liat dulu. Tunggu keputusan dokter kan, baru aja operasi, udah ngomongin pulang,” jelasnya.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts