Search

Prediksi Skor Liga 1 Arema FC vs Perseru Serui 10 Juni 2017

Hasil gambar untuk Arema FC vs Perseru Serui 10 Juni 2017

Alikanews.com – Perkiraan Liga 1 Arema FC vs Perseru Serui 10 Juni 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 minggu ke-10 bakal ditutup pertandingan pada tuan tempat tinggal Arema FC yang masih labil bakal menjamu Perseru Serui pada hari Hari sabtu (10/6) di Stadion Gajayana Malang.

Ketika ini Arema duduk di posisi 11 klasemen dengan 14 poin selepas sembilan laga. Arema terlihat kurang berkelanjutan pada musim ini karna mereka cuma memperoleh empat kemenangan serta tiga kali kalah. Arema butuh bangkit untuk melakukan perbaikan posisi mereka di Liga 1.

Tamu Arema, Perseru Serui juga tidak jauh berlainan malahan situasi mereka lebih jelek. Perseru ketika ini duduk di posisi 16 selepas cuma memperoleh satu kemenangan serta kalah lima kali. Mereka belum rasakan kemenangan dari lima laga pamungkas.

Arema mesti bertanding tanpa ada Ahmad Alfarizi yang memperoleh dua kartu kuning ketika mereka kalah 2-0 dari Persija Jakarta. Tetapi, Arema memperoleh kabar bagus pada hari Hari rabu karna defenfer andalan mereka Arthur Cunha telah berlatih penuh serta peluang besar bakal tampil melawan Perseru.

Perseru tak mempunyai problem cedera serta tidak hadir pesepakbola karna kartu. Ini catatan yang bagus dari Perseru, meski mereka bertanding pas agresif belumlah ada pesepakbola Yusak Susanto yang memperoleh kartu merah atau akumulasi kartu.

Arema pasti diatas kertas unggul dari Perseru Serui meski jarak mereka di klasemen tidak sangat jauh (Arema 11 serta Perseru 16). Tetapi, Arema pernah dipermalukan Perseru Serui di Indonesia Soccer Championship pada 13 November 2016. Bertanding di Serui, Arema kalah 1-0, tetapi ketika bertanding di Malang Arema menang 3-0.

Arema juga miliki catatan baik bertanding di markas musim ini, mereka belum pernah kalah dari empat laga serta cuma sekali seri. Nampaknya bertanding didepan beberapa ribu Aremania memanglah memberi daya positif untuk tim Aji. Sayangnya, saat bertanding tandang mereka kurang berkelanjutan.

Kekalahan 2-0 dari Persija di Jakarta adalah pukulan telak untuk Arema karna persija tampil jelek awal musim ini. Serta kini mereka butuh mencapai tiga poin untuk dapat mengangkat posisi mereka di klasmen Liga 1.

Perkiraan pertandingan, Arema menang dengan score 2-0

Prakiraan susunan pemain

Arema (4-3-3) : Kurnia Mega ; Dendi, Bagas, Cunha, Benny ; FA Saragih, Hendro, Adam ; Hanif, Andrianto, Gonzales

Perseru Serui (4-3-3) : Sukasto ; Kelvin, Bilbig, Aime, Ayomi ; Zeinedine, Franklin, Meosido ; Escobar, Mariando, Alba

Written by 

Related posts