Search

MU Lepas Ibrahimovic

Hasil gambar untuk MU

Alikanews.com – Zlatan Ibrahimovic di pastikan tidak lagi berkostum Manchester United pada musim depan. MU mengambil keputusan untuk melepas bomber asal Swedia itu.

Ibrahimovic di tandatangani kontrak satu tahun saat bergabung dengan MU pada musim panas tahun lalu serta ada pilihan perpanjangan untuk tahun ke-2.

Bakal namun, pilihan perpanjangan itu tidak diaktifkan oleh The Red Devils. Hal semacam ini terkonfirmasi saat website resmi Premier League melaunching daftar pemain-pemain yang dipertahankan serta dilepaskan oleh semasing club.

Tidak ada nama Ibrahimovic dalam daftar pesepakbola MU yang dipertahankan. Bomber berumur 35 tahun itu malah jadi hanya satu pesepakbola yang dilepaskan oleh MU. Dengan hal tersebut, ia juga bebas mencari club anyar.

Ibrahimovic sesungguhnya tampil mengagumkan bersama MU walau usianya telah tidak muda lagi. Eks bomber Juventus, Inter Milan, AC Milan, El barca, serta Paris Saint-Germain itu cetak 28 gol dalam 41 laga bersama ‘Setan Merah’.

Bakal namun, Ibrahimovic dihantam cedera lutut kronis pada pertandingan melawan Anderlecht di leg ke-2 perempatfinal Liga Europa, bln. April yang lalu. Karena sangat seriusnya cedera itu, Ibrahimovic diprediksikan bakal tidak hadir sampai awal 2018.

Sepanjang membela MU, Ibrahimovic memenangi trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa.

Written by 

Related posts