Search

Saat Mendengar Kabar Meninggalnya Jupe, Nikita Mirzani Nangis

Alikanews.com – Walaupun masih menyisakan kasus hukum di kepolisian , Nikita Mirzani tetap mengucapkan belasungkawa kepada Julia Perez yang telah meninggal pada Sabtu (10/6/2017) sekitar pukul 11:12 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Nikita, yang saat ini masih berada di Italia untuk mengunjungi kekasih bulenya, meluapkan rasa sedih di akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_17.

Ibu dua anak ini mengaku menangis usai mendengar kabar Jupe meninggal dunia.

“Mendengar kabar buruk ini bahwa kamu meninggal bikin saya menangis! Saya mencintaimu selama-lamanya, kamu tahu itu Kak Jupe,” tulis dia dalam bahasa Inggris.

Kemudian Nikita mendoakan Jupe,”Aku tahu kamu berada di tempat yang lebih baik sekarang. Semoga jiwamu beristirahat dalam dalam, itu bukan selamat tinggal tapi sampai kita bertemu lagi. Mencintaimu.”

Dari RSCM, Jupe dibawa ke kediamannya yang dijadikan rumah duka di Raffles Hills cluster Beauty Blok X No 6 Cibubur, Jakarta Timur.

Kemudian, Jupe dikuburkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, setelah salat Ashar.

Jupe mengalami penyakit kanker serviks sejak tahun 2014. Dia sempat bolak-balik ke Singapura untuk pengobatan. Namun, Jupe tak bisa sembuh 100 persen.

Sejak bulan Februari Jupe dirawat secara intensif di RSCM hingga meninggalnya pada hari ini.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts