Search

Ini Rencana Djanur Setelah Mundur dari Persib

Hasil gambar untuk Ini Rencana Djanur Setelah Mundur dari Persib

Alikanews.com – Debut Djadjang Nurdjaman bersama Persib Bandung nyaris di pastikan rampung. Ia juga mengakui sudah membuat gagasan bila kemauan pengunduran dianya disetujui manajemen Persib.

” Bila memanglah pengunduran diri saya di terima, saya bakal istirahat sesaat. Yang tentu dunia saya di sepak bola tak bakal saya terlepas, ” kata Djanur, sapaan akrabnya, di Graha Persib, Jalan Sulanja, Hari sabtu (10/6/2017).

Djanur memanglah telah bulat untuk turun dari kursi manager Persib pasca-timnya ditekuk Bhayangkara FC minggu lalu. Tekanan serta intimidasi di sosial media dari bobotoh memaksa Djanur menyerah.

Tetapi, banyak juga bobotoh yang memohonnya bertahan. ” Argumen paling besar (untuk mundur) tetaplah sebagaimana itu, keluarga, ” ucapnya.

Sampai sekarang, niat pengunduran diri Djanur anyar hanya lisan serta masih menanti ketentuan manajemen. Tetapi, Djanur nampaknya kekeuh untuk hengkang. Malahan, ia siap menjadikan surat resmi bila memanglah diperlukan manajemen.

” Bila disuruh manajemen mesti sebagaimana itu saya bakal menjadikan surat. Hingga ketika ini saya telah ajukan itu, tetapi kuncinya ada di manajemen, ” katanya.

Tetapi sekian, ia bakal tetaplah melakukan sisa kontrak bersama Persib bila manajemen tidak memberi kesepakatan pengunduran dianya.

” Jikalau tak di terima saya tak dapat mengambil keputusan sendiri karna memanglah saya ada ikatan kontrak serta di situ ada klausul serta saya juga tak dapat memaksakan, ” katanya.

Written by 

Related posts