Search

3 Hari Meninggalnya Jupe, Ruben Onsu Ajak Ngobrol Jupe di Makam

Alikanews.com – Ruben Onsu sangat kehilangan sosok Julia Perez, seorang penghibur yang dikenal humoris, apa adanya, dan mudah menolong.

Mungkin tepat menggambarkan persahabatan Ruben dengan Jupe seperti yang dilukiskan oleh sastrawan William Shakespeare, “Kata-kata itu mudah dibuat seperti angin, sahabat setia sulit ditemukan.”

Ruben belum bisa move on dengan kepergian sahabatnya itu. Suami Sarwendah Tan itu kembali mengunjungi makam Jupe di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, di hari ketiga kematian bintang film Gending Sriwijaya itu.

Ruben mengunggah foto sedang berada di samping pusara Jupe yang masih banyak taburan bunga dari. Dia memandang papan nisan terbuat dari kayu.

“Ini 3 hari lo ninggalin gw, dan sekarang kita ngobrol di tempat yang berbeda,” tulis Ruben lalu diakhiri dengan emoji wajah menangis dan cinta.

Warganet banyak memberikan dukungan moril kepada ayah satu anak itu untuk bersikap ikhlas atas kepergian Jupe.

“Bahagianya punya sahabat sejati seperti @ruben_onsu yg ada di setiap saat baik suka maupun duka…ttp semangat ruben…yakinlah Jupe udah bahagia sekarang,” tulis marlinapriatna.

Jupe meninggal dunia pada Sabtu, 10 Juni 2017 di usia 36 tahun saat dalam perawatan kanker serviks stadium 4 dan gagal ginjal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Sebelum meninggal, tim dokter RSCM telah melakukan tindakan operasi di bagian usus pencernaan Jupe.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts