Search

Prediksi Liga 1 Perseru Serui vs Persija 13 Juni 2017

AlikaNews.com – Perkiraan Liga 1 Perseru Serui vs Persija 13 Juni 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia minggu menunda Perseru Serui sangat terpaksa memainkan pertandingan markas di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi ketika menjamu Persija yang pastinya untungkan tim tamu pada Hari selasa (13/06/2017) Kick-off jam 20 : 30 WIB live di tv One.

PT Liga Indonesia Anyar (LIB) sebagai operator Liga 1 musim 2017 melaunching jadwal Perseru vs Persija yang pernah terlambat karna problem keadaan stadion Marora yang tak dapat bertanding pada malam hari. Jadwal dimajukan ke tanggal 13 Juni bukanlah 2 Agustus 2017.

“Pihak Perseru yang memohon jadwal dimajukan. Mereka telah berkomunikasi dengan Persija. Kami juga telah bertanya kesiapan stadion serta tv. Semuanya telah siap, ” terangnya CEO PT LIB, Tigor Shalom Boboy.

Hal yang sama diutarakan juga oleh manajer Perseru, Yance Banua. Baginya Yance, pihaknya memohon Persija jadi Panitia Pelaksana (panpel) untuk partai markas Perseru di kandang Persija di Patriot.

“Ya kami hadapi Persija pada 13 Juni di Stadion Patriot. Kami memohon pertolongan mereka untuk jadi panpel laga. Kami tuan tempat tinggal serta Persija tim tamu, itu pertandingan yang tempo hari terlambat, ” ujar Yance.

Perseru sendiri anyar usai tandang ke kandang Arema FC pada tanggal 10 Juni lalu. Jadi tim didikan Agus Yuwono itu miliki saat yang begitu singkat untuk menyiapkan diri. Meski mesti melakukan minggu yang berat hari minggu ini, tetapi tim Kuda Laut Oranye itu bisa berbangga karna mereka dapat merebut satu poin di markas Singo Gila.

Sedangkan Persija Jakarta siap jadi pelaksana partai tandang rasa markas melawan Perseru Serui. Hal itu di sampaikan oleh Ketua Panpel tim ibu kota, Arief Pertama Kusuma. Dianya mengakui telah bekerjasama dengan pihak Perseru. “Intinya, kami telah siap. Semuanya telah kami matangkan sebagaimana perihal pertandingan markas reguler kami, ” terangnya Arief.

Persija sendiri tengah ada pada trend positif. Empat pertandingan pamungkas selesai dengan perolehan poin dengan kata lain tidak sempat kalah. 8 poin sukses masuk ke papan klasemen sedangkan Liga 1 hingga keseluruhan poinnya bergerak naik jadi 12 poin.

Masih ada di bibir zona degradasi, sekarang Persija meneror tempat Barito Putera (13 Poin), Semen Padang, Sriwijaya FC, serta Pusamania Borneo (14 poin). Bila sukses menaklukkan Perseru Serui jadi Persija bakal merampungkan minggu ke-10 dengan finis dipapan tengah klasemen.

Sukses hasilkan satu poin dari Arema adalah keceriaan sendiri untuk Perseru. Hal tersebut juga diutarakan oleh Silvio Escobar. Bomber asal Paraguay ini mengharapkan hasil positif itu jadi awal yang bagus untuk Perseru hadapi pertandingan setelah itu yang minggu ini hadapi Persija Jakarta.

“Kami suka dapat bawa satu poin ke Papua, mudah-mudahan ini jadi awal yang positif untuk Perseru, ” ujar Silvio Escobar.

Di perkiraan laga Perseru vs Persija di Patriot bakal menarik serta sengit. Meskipun memerankan pertandingan markas di kandang lawan, Perseru tidaklah lawan yang dapat dikira mudah lagi. Mereka memanglah pernah kalah dalam keadaan pertandingan markas di kandang Bali United (score 1-3), tetapi minggu lalu Perseru dapat berikan perlawanan sengit pada Arema FC.

Berstatus tuan tempat tinggal, Arema FC tak dapat menaklukkan Perseru. Tim asal Papua itu memanglah kini telah bertukar manager dari Yusack Sutanto ke Agus Yuwono. Tangan dingin eks pesepakbola Arema itu berhasil menjadikan Perseru mengambil 1 poin dari Arema.

Sudah pasti Perseru tidak menginginkan kehilangan poin di partai markas melawan Persija. Mereka bakal cobalah melanjutkan perolehan poin agar pelan namun tentu dapat keluar dari zona degradasi. Perseru ketika ini menghuni posisi 16 klasemen dengan keseluruhan 6 poin.

Sedangkan Persija terangnya bakal memakai pertandingan tandang rasa markas dengan sebaik-baiknya untuk mencapai tiga poin penuh. Bertanding di hadapan pendukung The JakMania yang tentu memadati lapangan Patriot, Bekali, Persija siap meneruskan trend positif mereka serta meraih papan tengah klasemen.

Berdasar pada hasil laga Perseru vs Persija terlebih dulu, Persija sempat menaklukkan Perseru sekali yaitu ketika menjamunya pada Oktober 2016 lalu di ISC A. Ketika itu Persija berhasil mendulang 3 poin dengan score 2-1. Di perkiraan Perseru bakal alami desakan serta Persija bakal kuasai permainan.

Perkiraan pertandingan, tamu kami jagokan menang dengan score 2-1

Perkiraan Perseru Serui vs Persija Jakarta Line-Up serta Susunan Pemain

Perseru Serui IX : Sukasto Efendi ; Dian Mahrus, Boman Bi Irie Ame, Farid Wajdi, Tonny Roy Ayomi, Septinus Alua, Ronaldo Meosido, Kalvin Wopi, Silvio Escobar, Mariando Uropmabin, Omar Zeinedine. Manager : Agus Yuwono.

Persija Jakarta IX : Andritany Ardhiyaksa, Ismed Sofyan, Maman Abdul Rahman, Ryuji Utomo, Willian Silva Costa Pachecho, AAmbrizal Umanailo, Irfandy Zein Alzubeidy, Sandi, Sutanto, Bambang Terakhir, Bruno da Silva Lopes. Manager : Stefano Cugurra Teco.

Written by 

Related posts