Search

Prediksi Liga 1 Persela vs Persipura 14 Juni 2017

AlikaNews.com – Perkiraan Liga 1 Persela vs Persipura 14 Juni 2017 – Gojek Traveloka Liga 1 Indonesia minggu 11 Persela Lamongan menjamu Persipura Jayapura dari Stadion Surajaya yang dimainkan Hari rabu (14/6) jam 20 : 30 WIB.

Dalam pertandingan ini walaupun dengan kualitas tim Persipura lebih unggul. Tetapi tuan tempat tinggal kelihatannya menginginkan selalu meneruskan trend positif jika bertanding di Surajaya. Sebagian tim telah terima pahitnya magis Surajaya. Sebut saja Arema FC yang kalah 4-0, lalu ada Persija Jakarta yang kalah 1-0. Dengan 16 poin, Persela sekarang di tempat ke-5 klasemen sama poinnya dengan Persipura di tempat ke-7.

Ditambah lagi keadaan sang tamu juga kurang ideal. Mengingat mereka anyar saja alami dua kekalahan dengan beruntun yaitu kalah 5-1 dari PSM Makassar dan 2-0 dari Madura United. Hal semacam ini menjadikan manager Liestiadi mundur dari jabatannya sebagai manager.

Walaupun demikian Persela pantang menyepelekan sang lawan. Memanglah Persipura bakal tanpa ada Boaz Salossa serta Marinus Manewar yang tidak hadir karna hukuman komdis namun tetaplah individu penggantinya juga beresiko. Jika disepelekan pastinya tuah Surajaya mungkin menghilang. Oleh karena itu Ivan Carlos dkk mesti tetaplah konsentrasi untuk kembali mencetak kemenangan.

Persela kelihatannya telah ketergantungan dengan ketajaman Ivan Carlos sebagai penggedor jala lawan. Pamungkas pesepakbola Brasil cetak dua gol di pertandingan melawan Persegres. Lawan Persipura, Pemin No 10 ini bakal berusaha menaikkan pundi-pundi gol selanjutnya.

Tidak ada Boaz ataupun Manewar di lini depan, praktis Mutiara Hitam cuma memercayakan Pahabol untuk cetak gol. Memanglah pesepakbola mungil ini anyar cetak dua gol saja, bakal namun bila lini pertahanan Persela lengah sedikit saja mungkin saja Pahabol bakal jadi ancaman untuk pertahanan anak-anak Joko Tingkir.

Perkiraan pertandingan, Persela kami jagokan menang dengan score 2-1

Perkiraan susunan pemain

Persela : Choirul Huda, Ahmad Birrul Walidan, Samsul Arifin, M Zainal Haq, Marcio Rozario, Kosuke Yamasaki, Moch Fahmi Al Ayyubi, Sandi Septian, Eka Ramdani, JM Barbosa Alves, Ivan Carlos.

Persipura : Yoo Jae-Hoon ; Yustinus Pae, Dominggus Fakdawer, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi ; Elisa Basna, Yan Nasadit, Ian Kabes, Nelson Alom ; Feri Pahabol, Priska Womsiwor

Written by 

Related posts