Search

Lewat Pesan Audio, Jubir Isis Kumandangkan Serangan Di Beberapa Lokasi Selama Ramadhan

Alikanews.com – Satu pesan audio yang diklaim datang dari juru bicara (jubir) ISIS memohon beberapa pengikutnya untuk memperlancar serangan di beberapa lokasi sepanjang Ramadan. Amerika Serikat (AS), Eropa, Rusia, Australia, Irak, Suriah, Iran, serta Filipina yaitu beberapa lokasi sebagai tujuan serangan yang diawali semenjak akhir Mei.

” Wahai singa Mosul, Raqqa, serta Tal Afar, Tuhan memberkati tangan serta muka yang murni itu, bertanggungjawab melawan beberapa orang yang menampik serta beberapa orang murtad serta melawan mereka dengan kemampuan satu orang, ” ujar al-Muhajer. Penolakan yaitu arti penghinaan yang dipakai untuk mengacu pada Muslim Syiah.

” Pada saudara-saudara iman serta keyakinan di Eropa, Amerika, Rusia, Australia, dan sebagainya. Saudara Anda di tanah Anda sudah mengerjakannya dengan baik hingga menjadikan mereka sebagai contoh serta kerjakan apa yang sudah mereka kerjakan, ” demikian bunyi rekaman audio itu.

Rekaman audio ini disebarkan pada hari Hari senin (12/6/2017) tempo hari lewat ISIS Channel di Telegaram, satu aplikasi pesan terenkripsi. Rekaman audio itu lalu dihubungkan dengan juru bicara resmi grup militan itu, Abi al-Hassan al-Muhajer sebagaimana dilansir dari Reuters, Hari selasa (13/6/2017).

Tetapi sekian, keaslian rekaman tak dapat diverifikasi dengan berdiri sendiri. Tetapi suaranya sama juga dengan pesan audio terlebih dulu yang konon datang dari juru bicara

Written by 

Related posts