Search

Ini Tanggapan Ibunda Jupe Terkait Media Inggris Beritakan Kematian Jupe

Alikanews.com – Media online asal Inggris, Mirror.co.uk, ikut memberitakan kematian Julia Perez setelah kalah berjuang melawan kanker serviks stadium 4.

Mirror memuat judul “Bintang Indonesia Julia Perez Meninggal di Usia 36 tahun Setelah Berjuang dengan Kanker Serviks” dan menulis di kepala berita bahwa Jupe memiliki akun Instagram yang telah terkonfirmasi dan meraup 14 juta pengikut.

Sri Wulansih, ibu kandung Julia Perez, merasa senang putrinya itu bisa jadi perhatian seluruh dunia. Tak hanya itu, Sri bersyukur banyak yang peduli terhadap Jupe dengan mengirimkan doa.

Pihak keluarga juga tidak keberatan beberapa media lokal beberapa kali menayangkan secara live saat pemakaman Jupe di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Bagi mama sih nggak apa-apa, karena kan semuanya ingin ngeliat. Tapi yang penting kan nggak yang gimana-gimana, nggak apa-apa,” kata Sri ditemui saat ziarah ke makam Jupe.

Sri tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang tidak pernah putus memberikan doa kepada almarhumah.

“Mama terima kasih banyak kepada semua orang dimanapun, terima kasih atas doa-doanya,” ujarnya.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts