Search

Berikut 10 Bahaya Sulam Bibir Yang Perlu Anda Ketahui

AlikaNews.Com –

1.Sulam Bibir Memberi Rasa Sakit yang Sangat Saat Jarum Menusuk Bibir

Saat lakukan sulam bibir wanita mesti menahan rasa sakit. Rasa sakit itu bakal dirasa saat jarum sulam mulai menusuk-nusuk bibir wanita. Ada pihak salon memberi obat bius yang disuntikkan ke bibir pasiennya, tetapi ada pula salon yang tak menggunakan obat bius. Bila wanita lakukan sulam bibir di salon yang tak menggunakan obat bius mesti dapat menahan rasa sakit. Rasa sakit yang dibuat dari sulam bibir yaitu rasa panas, terbakar dan perih.

2.Sulam Bibir Mengakibatkan Bibir Tak Sehat

Sulam bibir bakal menjadikan bibir merona dan seksi. Bibir yang merona serta seksi tak menanggung bibir bakal sehat. Dampak sulam bibir bakal menjadikan bibir jadi tak sehat. Bibir bakal jadi kering serta pecah-pecah. Hal semacam ini karena jarum yang menusuk bibir sudah mengakibatkan kerusakan jaringan kulit bibir.

3.Sulam Bibir Mengakibatkan Susunan Kulit Epidermis Bibir Jadi Rusak

Dampak negatif sulam bibir salah nya ialah mengakibatkan kerusakan susunan epidermis kulit bibir. Susunan epidermis ini susunan paling atas pada kulit manusia. Banyak salon yang memiliki layanan sulam berdalih bila sulam bibir cuma dikerjakan pada kulit susunan atas bibir saja. Walau cuma susunan kulit atas, alat serta jarum sulam bibir bakal menjadikan susunan epidermis rusak serta mengelupas.

4.Kulit Bibir Jadi Tipis

Kulit yang dikelupas terus-terusan bakal menjadikan susunan kulitnya jadi tipis. Jarum sulam yang diperuntukkan ke bibir bakal makin mengupas susunan kulit bibir, mengakibatkan kulit bibir juga jadi tipis. Kulit bibir yang makin tipis menyebabkan problem untuk pemiliknya. Kulit bibir yang tipis tak dapat bersentuhan dengan panas serta pedas. Bila hal tersebut berlangsung, bibir bakal jadi berwarna kemerahan sebagaimana terbakar. Hal semacam ini dapat berlangsung saat seseorang wanita lakukan sulam bibir lebih dari 2 x.

5.Resikonya sulam bibir Menyebabkan Alergi

Warna tinta yang dipakai untuk mewarnai bibir dapat menyebabkan alergi pada wanita yang berkulit peka. Alergi itu berbentuk rasa gatal pada bibir. Wanita tak bisa menggaruk bibirnya yang terserang alergi. Bila hal tersebut dikerjakan, bibir wanita bakal lecet serta mengelupas kulitnya.

6.Pendarahan Untuk Wanita Yang Tengah Menstruasi

Sulam bibir tak bisa dikerjakan pada wanita yang tengah alami menstruasi. Wanita yang tengah menstruasi keluarkan darah kotor di badannya. Wanita dapat alami pendarahan di bibirnya hal semacam ini karena jarum sulam dapat menghimpit sel darah merah yang ada di bibir.

7.Menyebabkan Luka Yang Tak Dapat Kering

Wanita yang mempunyai penyakit diabetes mellitus bila lakukan sulam bibir bakal menyebabkan luka yang tak dapat pulih serta kering. Dalam kehidupannya wanita diabet tak bisa luka sekecil apa pun. Jarum sulam yang runcing dapat menyebabkan luka yang tak dapat kering pada bibir wanita diabet. Luka yang tak dapat kering atau pulih itu dikarenakan oleh beberapa hal di bawah ini :

  • Kandungan kortisol didalam badan mengakibatkan luka cepat kering. Pada pasien diabetes kandungan kortisolnya begitu tinggi hingga menyebabkan luka yang terkena tak gampang kering.
  • Pasien diabetes kerap frustasi serta depresi. Aspek psikologis pengidap diabetes bakal jadi parah tingginya kandungan kortisol didalam badannya.

8.Menyebabkan Luka Permanen

Wanita yang lakukan sulam bibir dapat terserang luka permanen di bibirnya. Luka itu dapat goresan di bibir, dapat pula luka dengan robekan di bibirnya. Semuanya luka itu dapat membekas dengan permanen pada bibir wanita.

9.Resikonya sulam bibir bisa mengakibatkan Iritasi

Efek langsung dari sulam bibir berbentuk warna merah yang ada di sekitaran bibir. Warna merah itu adalah iritasi yang dapat hilang kurun waktu dua jam. Berapakah lama warna merah itu hilang bergantung dengan kulit semasing serta kekebalan badan yang dipunyai.

10.Sulam Bibir Mengakibatkan Bibir Bengkak

Efek langsung dari sulam bibir menyebabkan bibir yang bengkak. Dampak itu dapat berlangsung pada kulit yang peka serta pemakaian obat bius. Bius yang memberi reaksi kurang maksimum dapat mengakibatkan bibir bengkak.

Written by 

Related posts