Search

Segera Dirilis, Film Terakhir Jupe, “Hope-Faith-Love”

Alikanews.com – Sebelum meninggal dunia Julia Perez meninggalkan kenangan manismk. Dia membuat film kisah nyata tentang perjalanan hidupnya berjudul “Hope-Faith-Love”.

Jupe menyutradarai film tersebut secara langsung dengan bantuan Chiska Doppert. Trailer film tersebut telah dimuat di YouTube di sub kanal Ika Doppert pada 9 Juni 2017.

Tayangan diawali dengan Jupe dalam kondisi rambutnya yang sudah plostos. Dia sedang menatap lautan luas di atas tebing, termenung di toilet, tampil di panggung Insert, menikah dan berciuman mesra dengan Gaston Castano di Australia.

Kita juga menyaksikan Jupe mencukur habis rambutnya saat berada di kamar mandi lalu diakhiri dengan pelepasan lampion saat senja.

Sebelumnya, film ini sudah mengeluarkan teaser pada 29 Maret 2016. Dalam teaser lebih panjang durasi Jupe dan Gaston menikah.

Gaston tampak gagah mengenakan jas abu-abu, dan Jupe tampil cantik dengan gaun putih transparan dipadukan dengan payet.

Jupe juga memperlihatkan sertifikat pernikahan yang dikeluarkan pada 26 September 2013 di Matilda Bay, Crawley, Australia Barat

Adegan lalu berpindah saat Jupe menemukan pasangannya selingkuh dan darah mengucur melalui pahanya.

“Hari ini dampak dari kemonya dahsyat sekali, mual yang sangat-sangat hebat, biasanya bisa sih lewatin semua. Ini yang harus dilewati semua orang yang hidup dengan cancer, tidak ada pilihan lain,” kata Jupe, tayangan lalu memperlihatkan dia menangis meronta-ronta di atas ranjang dan muntah di wastafel.

Di akhir tayangan, Jupe juga memberi motivasi kepada anak kecil yang juga menderita kanker.

 

Sumber : suara.com

Written by 

Related posts