Search

Evelyn Kini Tahu Cara Mengisi Hatinya yang Kosong

Alikanews.com – Konflik rumah tangga bintang film dan komedian Aming Sugandhi dengan sang istri, Disc Jockey (DJ) Evelyn Nada Anjani masih terus digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Aming mengajukan permohonan talak Evelyn Nada Anjani ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pada Jumat (16/6/2017), Aming dan Evelyn menghadapi konflik rumah tangganya, dalam sidang cerai yang beragendakan putusan perkara dari majelis hakim.

Sekitar empat bulan menjalani proses persidangan, Evelyn mengalami perasaan sedih hingga tegar.

Ia menjelaskan, karena sudah tahu bagaimana ia tidak larut akan kesedihannya, maka ia tampak tampak kuat belakangan ini.

“Karena aku udah tahu sela-selanya gimana caranya mengisi hati aku yang kosong itu, aku jadi jauh lebih rileks. Aku jadi jauh lebih bisa fokus ke hal lain,” kata Evelyn Nada Anjani saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Ia mengaku dirinya yang dulu masih belum bisa mengontrol emosi, karena sedih harus merelakan cintanya kepada Aming, diselesaikan di meja hijau.

“Aku yang dulu mungkin lebih ngedrop dan pelajaran untuk aku, sekarang dan ke depannya mudah-mudahan aku bisa mau rintangan seberat apapun aku bisa hadapinnya lebih tenang,” ucapnya.

Menurut Evelyn, permohonan talak Aming ke pengadilan merupakan suatu kejadian yang berat yang harus ia lalui dalam kehidupannya.

“Kejadian ini positifnya buat aku mungkin aku bisa jadi lebih tegar,” ujar Evelyn Nada Anjani.

 

Sumber : tribunnews.com

Written by 

Related posts